androidvodic.com

BYD Seal Laris Manis Dipesan di Daerah Pondok Indah Jakarta - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, BOGOR - BYD masih menggelar event pengenalan produk mobil listrik besutannya di beberapa lokasi di Jakarta.

Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia Luther T. Panjaitan, mengatakan selama event digelar banyak konsumen tertarik dengan tiga produk yang telah dikenalkan.

"Sangat menjanjikan pokoknya. Sunter saja pemesanan sudah 100-an, kita ada delapan diler. Kita gak bisa sebut angka, tapi saya bisa bilang sangat menjanjikan. Logic aja," tutur Luther dalam acara Thrive Drive BYD Seal di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/2/2024).

Baca juga: Spesifikasi BYD Seal, Sedan Listrik Mewah Mampu Melaju Hingga 650 Km Sekali Cas

Persentase pemesanan dari ketiga produk pun terbilang merata. Dimana setiap produk sama-sama mendapatkan pesanan dengan komposisi sekitar 30 persen.

Yang cukup menarik, setiap wilayah sangat berbeda dalam ketertarikan model, seperti di Pondok Indah, dimana sedan mewah Seal paling banyak dipesan di sini.

"Sama-sama 30 persenan, merata. Kalau dilihat merata, contoh kita pameran. Di Pondok Indah kebanyakan Seal. Di Kelapa Gading banyakan Atto 3. Summarecon Serpong itu Dolphin, jadi tergantung area. Tapi overall secara keseluruhan sama," jelas Luther.

Luther menambahkan, delapan dealer yang saat ini beroperasi telah tersedia model-model yang saat ini telah dikenalkan. Jadi bisa lebih mengakomodasi pengunjung yang ingin melihat unit secara langsung.

"Termasuk yang di Sunter, Depok, Bandung, Kalimalang. Diler sebenarnya sudah mulai beroperasi dan boleh melakukan kunjungan dan ada display. Udah bisa test drive juga cuma belum official saja. Untuk awal ini diler kita semua 3S," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat