androidvodic.com

Apresiasi Kinerja Karyawan, PalmCo Regional 1 Serahkan MVP Award Tahun 2023 - News

News, JAKARTA - PalmCo Regional 1 menggelar ajang apresiasi Most Valuable Planters (MVP) Award Tahun 2023. Ajang tersebut mereupakan apresiasi dari manajemen PalmCo Regional 1 yang khusus diberikan kepada karyawan pimpinan dan kebun/unit yang dianggap telah memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

Acara tersebut digelar di lapangan kantor PTPN IV Regional 1 Medan Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan, pada Rabu (7/2/2024).

Direktur SDM dan TI Head Office PalmCo Regional 1 Suhendri mengatakan, Most Valuable Planters Award adalah event bergensi dan menjadi bukti nyata perusahaan sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan karyawan, unit dan kebun di tahun 2023.

Baca juga: Dukung Implementasi ESG, PalmCo Operasikan Media Center di Medan

Di tahun 2023 diberikan 31 kategori penghargaan untuk individu terbaik untuk juara I, II dan III tingkat regional di antaranya asisten afdeling terbaik, asisten personalia kebun terbaik, asisten tata usaha terbaik, asisten teknik terbaik, asisten quality assurance terbaik dan asisten pengolahan terbaik.

10 penghargaan unit terbaik juga diberikan untuk kebun dan PKS untuk juara I, II, III dan PPK terbaik, kebun dengan produktivitas kelapa sawit dan karet tertinggi, PKS dengan pencapaian rendemen tertinggi serta penghargaan bagi tiga tim pemenang diamond dan platinum pada ajang Temu Karya Mutu Produktivitas Nasional (TKMPN) tahun 2023.

"Penghargaan MVP Award 2023 ini sebenarnya bukan hanya mempertimbangkan kinerja internal dari karyawan atau kebun dan unit semata, namun aspek peran dari karyawan dan unit/kebun tersebut dalam kaitannya menerapkan prinsip Environmental Sustanaibility and Governance (ESG), tata kelola lingkungan, sosial dan Perusahaan sehingga ke depannya menjadi trigger untuk meningkatkan kompetensi karyawan untuk added value bagi perusahaan,” ujar Kepala Bagian Sekretariat dan Hukum PalmCo Regional 1 Medan Christian Orchard.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat