androidvodic.com

Lewat Cara Ini Bank Raya Dorong Minat Masyarakat Bertransaksi Non-Tunai - News

Laporan Wartawan News, Dennis Destryawan

News, JAKARTA - Bank Raya terus mendorong minat masyarakat bertransaksi non-tunai dengan menggunakan fitur dan produk di aplikasi Bank Raya.

Bank ini memberikan berbagai kemudahan bertransaksi menggunakan QRIS di beberapa merchant seperti Watson, Cinema XXI, Segari, Harvest, Family Mart, dan Tomoro Coffee dengan cashback payment QRIS hadiah langsung dalam bentuk cashback.

Nilainya mulai dari 20 persen hingga 50 persen selama kuota tersedia dan periode promo berlangsung.

Direktur Digital dan Operasional Bank Raya Bhimo Wikan Hantoro, mengatakan, Bank Raya berupaya menstimulasi nasabah agar dapat memanfaatkan transaksi non-tunai karena mudah, praktis dan aman.

"Untuk itu kami memperbanyak promo-promo yang dapat dimanfaatkan oleh para nasabah di beberapa merchant kesayangan mereka, sehingga makin banyak nasabah yang merasakan kemudahan bertransaksi non-tunai," ujarnya, Kamis (15/2/2024).

Antusiasme masyarakat menggunakan QRIS Bank Raya, lanjut dia, juga terlihat dari per November 2023 secara yoy, peningkatan transaksi menggunakan QRIS adalah sebesar 5 kali lipat.

"Untuk itu kami akan terus memperluas literasi transaksi non-tunai ke khalayak yang lebih luas," terangnya.

Baca juga: Yellen: Waspada, Pasar Properti yang Loyo Bisa Picu Tekanan ke Perbankan AS

Selain fitur QRIS, Bank Raya juga menyediakan layanan transaksi perbankan digital seperti fitur top-up Shopee Pay dan pembayaran tagihan TV Kabel Indihome, pembelian tiket KAI, pembayaran PLN.

Kemudian, Virtual Account, tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI, Agen BRILink, maupun Indomaret, serta setor tunai di agen BRILink seluruh Indonesia hanya dengan menggunakan aplikasi Raya.

Per November 2023, user digital saving Bank Raya tercatat sebesar 784 ribu.

Bhimo mengatakan, sebagai bank digital, pihaknya menyediakan kemudahan bertransaksi perbankan digital dengan fitur yang mudah dipahami dan aman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat