androidvodic.com

Langkah BCA Genjot KPR, Tawarkan Bunga 2,6 Persen - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expoversary 2024 dalam rangka merayakan ulang tahun ke-67.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di seluruh hall ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, gelaran BCA Expoversary kali ini menawarkan bunga spesial KPR 2,6 persen efektif p.a fixed 1 tahun, bunga spesial dan promo KKB dengan DP 0%, serta promo spesial kredit motor DP mulai dari 0% dari harga OTR.

Baca juga: Cara Isi Saldo Dompet Digital Lewat Virtual Account BCA

“BCA Expoversary 2024 ini menjadi ajang untuk menunjukan komitmen kami dalam mendukung perkembangan UMKM, dengan menghadirkan beragam produk UMKM Bangga Lokal yang menampilkan produk-produk UMKM unggulan Indonesia,” kata Jahja dalam keterangan resminya, Rabu (28/2/2024).

Pada tahun lalu BCA pernah menyelenggarakan acara serupa sebanyak dua kali dan berhasil meraup total aplikasi KPR dan KKB sebesar Rp 46 triliun, atau meningkat lebih dari 50% dibandingkan capaian tahun 2022.

Dari hasil pergelaran tersebut, pemesan baru untuk KPR naik 2,3 kali lipat dan KKB naik 2,6 kali lipat dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Alhasil outstanding KPR meningkat 11,7% secara tahunan menjadi Rp 121,8 triliun, kemudian KKB naik 20,8% secara tahunan mencapai Rp 56,9 triliun per Desember 2023.

Jahja berharap agar acara tersebut bisa menjadi batu loncatan untuk masyarakat yang ingin memiliki hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam kebutuhan lainnya melalui berbagai program suku bunga unggulan yang ditawarkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat