androidvodic.com

Lebarkan Sayap di Sumatera Utara, Citra Swarna Group Akuisisi Siantar City Square - News

News, JAKARTA - Pengembang properti Citra Swarna Group (CSG) mengakuisi kawasan properti Siantar City Square, yang berlokasi di Pemantang Siantar, Sumatera Utara.

Akuisisi kawasan properti yang mencakup mal, hotel, dan water park dari PT Yan Graha Nusantara tersebut dilakukan melalui anak usaha PT Elfa Jaya Pratama.

Direktur PT Elfa Jaya Pratama, Adhimas Handoyo mengatakan, akuisisi kepemilikan Siantar City Square merupakan investasi dan ekpansi bisnis di kota terbesar kedua setelah Medan di Sumatera Utara.

"Tujuan akuisisi ini guna menangkap peluang baru di luar Jakarta, Karawang, Bogor dan Serang," ujar Adhimas ditulis Rabu (28/2/2024).

Ia berharap, tambahan portofolio dalam keadaan beroperasi ini akan semakin memperkuat pertumbuhan bisnis dari peningkatan pendapatan berulang (recurring income) maupun arus kas perusahaan untuk tahun-tahun mendatang.

Dalam pengelolaan kawasan properti barunya, yakni Siantar City Square, CSG berkomitmen untuk membangun good governence.

“Semoga dengan adanya pengembangan bisnis Citra Swarna Group di kota Pematang Siantar, dapat mendorong ekonomi daerah dan menjadi lebih baik dalam hal pengelolaan hotel paska akuisisi,” ujar Adhimas. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat