androidvodic.com

Gramedia Gelar Festival Alif Ba Ta, Banyak Promo Menarik Sambut Bulan Ramadan 2024 - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - Gramedia mengadakan festival Alif Ba Ta Gramedia Islamic Exhibition mulai Jumat (1/3) sampai Minggu (10/3) di Atrium Mall Ciputra Cibubur.

Alif Ba Ta hadir menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah dan Rahmat. Tujuannya untuk mendukung literasi umat muslim melalui kegiatan inspiratif, serta menjadi wadah kolaboratif untuk berkumpulnya komunitas, UMKM.

"Pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti Talkshow, Book Talk, Workshop, Beauty Class, Pameran Buku Religi dan Al-quran, serta Pameran Produk Halal bisa di nikmati selama acara berlangsung," tulis keterangan pers yang diterima Tribunnews, Senin (4/3/2024).

Baca juga: Tiga Modus Penipuan Kerap Terjadi Jelang Ramadan, OJK Minta Masyarakat Hati-hati

Tidak hanya itu saja, Alif Ba Ta juga menghadirkan pembicara yang inspiratif seperti Laila Setyawati, Beby Chaesara, Alvi Syahrin, Nurhastuty K. Wardhani, Sebastian Wahyu, dan masih banyak pembicara menarik lainnya.

Selain pembicara yang menarik yang akan mewarnai acara Alif Ba Ta, para pengunjung juga dapat menikmati promo Berkah Alif Ba Ta.

Promo ini berlaku bagi 30 pengunjung pertama yang bertransaksi pada hari jumat sampai minggu, akan mendapatkan voucher Gramedia senilai Rp. 50.000, dan free baca e-book selama 7 hari.

Syaratnya, minimal pembelanjaan Rp. 500.000 serta dapatkan Parcel Buku Alif Ba Ta dengan transaksi senilai 1 juta rupiah.

Selain promo yang menarik, ada juga event bagi para pengunjung yang mengunggah konten menarik tentang keseruan mengikuti Alif Ba Ta melalui akun TikTok.

Tiga konten TikTok dengan likes terbanyak akan mendapatkan voucher Gramedia senilai Rp.150.000, yang dapat diambil pada tanggal 9 Maret 2024.

Baca juga: Kemenparekraf: Acara Buka Puasa Bersama Bisa Topang Sektor Perhotelan Saat Ramadan

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Alif Ba Ta; Gramedia Islamic Exhibition bersama teman dan juga keluarga di Atrium Mall Ciputra Cibubur mulai dari tanggal 1 - 10 Maret 2024.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada akun social media instagram @Gramedia atau bisa kunjungi bit.ly/AlifBaTaGramediaIslamicExhibition.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat