androidvodic.com

Gairahkan Penjualan Properti, Asthana Kemang Ekspansi Pasar Internasional - News

News, JAKARTA - Asthana Kemang kerja sama dengan perusahaan asal Jepang Indonesia Soken untuk memasarkan apartemen Asthana Kemang, sekaligus memperluas networking dengan kalangan expatriat Asia khususnya Jepang.

Direktur Sales & Marketing Asthana Kemang Ronny Mongkar menjelaskan, kerja sama seperti ini diperlukan untuk memperluas market Asthana Kemang di Asia khususnya Jepang.

Baca juga: Angka Backlog Masih Tinggi, Industri Properti Tahun Ini Diprediksi Masih Bertumbuh Pesat

"Kami optimistis melalui kemitraan ini, Asthana Kemang dan Indonesia Soken dapat bersinergi untuk menciptakan lingkungan investasi yang kondusif serta menyediakan solusi yang inovatif dan berkelanjutan bagi perusahaan-perusahaan Jepang yang tertarik untuk berinvestasi di sektor residensial Jakarta," ujarnya, Selasa (5/3/2024).

Managing Director Asthana Kemang Thomas Go menambahkan, kerja sama ini diharapkan akan mampu kembali menggairahkan penjualan apartemen Asthana Kemang, tidak hanya di dalam negeri namun juga mancanegara khususnya Jepang.

"Tentunya dengan adanya kerja sama ini kami harapkan akan kembali menggairahkan penjualan properti khususnya di Jakarta Selatan di Asthana Kemang, namun tak menutup kemungkinan juga mempeluasnya ke luar negeri salah satunya Jepang" tambahnya.

Baca juga: Adhi Persada Properti Lolos Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang

CEO dan Co Founder Indonesia soken Albertus Prasetyo Heru Nugroho dan Kentaro Kawata sama-sama menjelaskan, dipilihnya Asthana Kemang ini karena telah memiliki image yang baik di mata investor asing terutama Jepang.

"Selain rasa saling percaya yang tinggi, Asthana Kemang ini dipilih karena telah memiliki image yang baik di mata investor serta masyarakat jepang" paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat