androidvodic.com

Chandra Asri Group Tunjuk Bank Ini Memandu Fasilitas Pinjaman 600 Juta Dolar AS - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Chandra Asri Group menunjuk OCBC sebagai advisory bank serta Mandated Lead Arranger dan Bookrunner (MLAB) untuk fasilitas pinjaman berjangka multi-currency setara 600 juta dolar AS dengan jangka waktu tujuh tahun dan opsi perpanjangan tiga tahun.

Fasilitas tersebut akan digunakan untuk keperluan korporasi secara umum guna meningkatkan kebutuhan modal kerja, mengingat pertumbuhan dan ekspansi yang terus berlanjut dari Chandra Asri Group.

Head of Global Wholesale Banking of OCBC, Tan Teck Long menyatakan, perseroan menyambut baik kerja sama ini untuk memenuhi kebutuhan Chandra Asri Group.

"Kami berharap dapat memanfaatkan keahlian kolektif OCBC untuk mendorong inovasi, membuka peluang baru, dan memberikan nilai tambah yang jauh lebih besar lagi kepada pelanggan kami," katanya, Jumat (8/3/2024).

Chief Financial Officer Chandra Asri Group, Andre Khor menyatakan, perusahaan senang mengumumkan penunjukan OCBC, yang menegaskan kembali kekuatan finansial perseroan.

"Hal ini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap strategi, tata kelola, dan kemampuan perusahaan untuk memberikan hasil melalui siklus ini," ujar Andre.

Setelah melalui proses evaluasi yang komprehensif, OCBC hadir sebagai mitra pembiayaan pilihan Chandra Asri Group untuk memandu dan memimpin perusahaan melalui kompleksitas pemenuhan kebutuhan pembiayaan melalui fasilitas terstruktur yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga: Chandra Asri Siapkan Belanja Modal 400 Juta Dolar AS di 2024

Selain itu, pembiayaan multi-currency lintas wilayah menunjukkan komitmen Perusahaan untuk memperluas posisi kompetitifnya ke level regional dan global, yang akan lebih memperkuat ketahanan keuangan dan kinerjanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat