androidvodic.com

Gandeng Food Station, JIEP Salurkan Dana TJSL Lewat Gelaran Bazar Sembako - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) bekerja sama dengan Food Station menjalankan program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dengan menyelenggarakan bazar sembako murah.

Program ini menyasar warga DKI Jakarta dengan menyediakan 3.000 paket sembako murah untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan bahan pokok makanan dengan harga terjangkau.

Plh Direktur Utama PT JIEP Dharma Satriadi menjelaskan, program ini merupakan bagian dari dukungan perusahaan terhadap program yang diinisiasi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan kepada masyarakat di sekitar Kawasan Industri Pulogadung.

Baca juga: Meroketnya Harga Pangan Bikin Tabungan Masyarakat Makin Kempes, Pemerintah Diminta Tak Diam

Dharma menambahkan, sebagai BUMN dan BUMN, pihaknya berkomitmen untuk selalu mendukung Upaya-upaya serta program Pemerintah baik Pusat maupun Daerah yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup Masyarakat melalui program-program TJSL Perusahaan.

Corporate Secretary PT JIEP Medik Endra Wahyudi mengatakan di program ini pihaknya bekerja sama dengan Food Station dalam menyediakan beragam kebutuhan pokok yang tergabung dalam paket sembako murah.

PT JIEP menyalurkan sebanyak 3.000 paket dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 100.000 untuk beberapa produk kebutuhan pokok. Per paket mencakup beras sebanyak 5kg, minyak goreng 1 liter sebanyak 2 pcs, gula putih 1 kg, dan tepung terigu 1 kg.

"Hadirnya sembako murah ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terutama menjelang Bulan Ramadhan 1445 H" ujar Medik Endra Wahyudi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat