androidvodic.com

Bertemu Investor, Chandra Asri Tekankan Investasi Berkelanjutan - News

News, JAKARTA - PT Chandra Asri Pacific Tbk (Chandra Asri Group), menekankan investasi berkelanjutan dan keunggulan operasional untuk memanfaatkan permintaan produk kimia di dalam maupun luar negeri yang meningkat.

Hal tersebut ditekankan Chandra Asri saat berpartisipasi dalam the first Corporate Day forum dari Mandiri Investment Forum 2024.

Baca juga: Chandra Asri Group Tunjuk Bank Ini Memandu Fasilitas Pinjaman 600 Juta Dolar AS

Chief Financial Officer (CFO) Chandra Asri Group, Andre Khor mengatakan, perusahaan berkomitmen terhadap inovasi, keberlanjutan, dan penciptaan nilai bagi pemangku kepentingan.

Chandra Asri Group sebagai salah satu undangan Mandiri Investment Forum, kata Andre, menyajikan gambaran komprehensif tentang operasional perusahaan, capaian, dan prospek masa depan.

"Chandra Asri Group berdedikasi untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan memberikan nilai jangka panjang bagi para pemegang saham kami. Partisipasi kami dalam Mandiri Investment Forum memberikan kesempatan yang sangat baik untuk berinteraksi dengan investor potensial dan menunjukkan inisiatif strategis kami untuk masa depan." ujar Andre ditulis Minggu (10/3/2024).

Baca juga: Transformasi Bisnis Chandra Asri ke Infrastruktur Tak Hanya Diversifikasi Tapi Dukung Keberlanjutan

Menurutnya, peusahaan juga menekankan komitmennya terhadap pengelolaan lingkungan dan pengembangan masyarakat melalui berbagai inisiatif keberlanjutan.

Lebih lanjut Ia mengatakan, acara tersebut menjadi platform berharga bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan beragam kelompok investor dan pemangku kepentingan, memupuk kepercayaan pada prospek pertumbuhan dan peluang investasi perseroan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat