androidvodic.com

Bosan dengan Menu Buka Puasa Itu-itu Aja? Cobain Kuliner Thailand di So Thai dengan Promo BRI! - News

News - Salah satu momen yang kerap ditunggu-tunggu saat berpuasa tidak lain adalah waktu berbuka. Ada berbagai menu berbuka puasa yang sudah jadi favorit di kalangan Masyarakat Indonesia, mulai dari yang ringan seperti gorengan, teh manis, es buah, kolak pisang, dan kurma, hingga makanan berat seperti opor ayam dan bakso.

Eits, selain menu-menu favorit di atas, enggak ada salahnya sekali-kali kamu mengeksplorasi ragam kuliner yang unik untuk menu buka puasa, lho! Misalnya kuliner ala Thailand.

Jika kamu sedang sedang bingung mau berbuka puasa dengan apa, menu masakan Thailand yang cukup segar dan nikmat untuk menjadi santapan berbuka kamu dan teman-teman atau bersama keluarga.

Salah satu menu yang sering disebut-sebut yaitu Tom Yam Goong atau yang sering dikenal dengan Tom Yam, menu ini merupakan sup asal Thailand yang umumnya berisi udang, cumi, dan kerang, serta jamur dan sayur-sayuran.

Baca juga: BRI Optimistis Bisnis Remitansi Mampu Tumbuh hingga 25 Persen selama Ramadan dan Lebaran 2024

Makanan khas Thailand yang satu ini memiliki rasa unik yang khas berkat daun jeruk dan serai yang menjadi salah satu bumbu utama untuk kuahnya. Praktis untuk dibuat. 

Selain itu, kamu juga perlu merasakan santapan yang menggiurkan lidah lainnya seperti som tam yang merupakan salad pepaya, mie goreng khas thailand pad thai atau santapan mania seperti mango sticky rice yang cukup menggoyang lidah.

Selain mencoba memasak sendiri, kamu juga bisa mengeksplor lebih banyak lagi kuliner khas Thailand di restoran So Thai. 

Eksplorasi kuliner Thailand di So Thai dengan Promo BRI

Kamu bisa mengeksplorasi kuliner ala Thailand yang beragam di So Thai! Berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta, So Thai merupakah restoran yang menyajikan berbagai kuliner Thailand otentik terbaik. 

Beberapa menu andalan yang bisa kamu temukan di So Thai adalah Tom Yam Goong, Phad Tai, Goong Pha, dan Gang pet Phed Yang. Tak ketinggalan, ada juga sajian manis yang cocok untuk berbuka seperti Fak Thong Sangkaya, Lod Chong, dan Coconut Ice Cream

Soal harga, kamu jangan khawatir. Sebab, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan diskon hingga 20 persen untuk minimal transaksi sebesar Rp750 ribu bagi nasabah pemegang Debit BRI Prioritas & Private, dan Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, dan infinite. Promo ini dapat kamu nikmati setiap hari sampai tanggal 30 April 2024.

Jadi, tunggu apa lagi? #UntukPribadiTerpilih segera ajak keluarga, sahabat, atau pasanganmu untuk segera kunjungi restoran Paradise Dynasty tersebut. Cicip kelezatan Chinese food autentik bersama keluarga.

Di mana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI di EDC BRI untuk merasakan kemudahan bertransaksi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat