androidvodic.com

TRAC Gaet The Grand Mansion untuk Sediakan Layanan Antar Jemput Tamu Hotel - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Menyediakan layanan mobilitas berkelanjutan, layanan transportasi TRAC - Astra Rent a Car berkolaborasi dengan The Grand Mansion yang merupakan bagian dari group Ascott International.

Para tamu The Grand Mansion bisa menggunakan layanan antar jemput dari Bandara Soekarno Hatta ke hotel maupun sebaliknya. Selain itu, mereka juga bisa menyewa layanan TRAC sesuai kebutuhan.

General Manager The Grand Mansion Menteng Angelina Lazuardi, mengatakan kolaborasi dengan TRAC merupakan komitmen pihaknya untuk menawarkan pengalaman mewah.

Baca juga: KAI Wisata Ungkap Hotel Transit Suite di Stasiun Gambir Banyak Diminati Pelancong

"Kami sangat bersemangat bermitra dengan TRAC untuk memberikan kemudahan dan tentu memberi the extra miles untuk tamu kami, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan mereka," tutur Angel dalam konferensi pers kerja sama antar kedua perusahaan, Menteng, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Paket-paket yang disusun secara khusus tidak hanya menawarkan akomodasi, tetapi juga memastikan bahwa setiap detail perjalanan akan disediakan tepat waktu dan sesuai dengan preferensi pribadi tamu.

Para tamu The Grand Mansion Menteng dapat mengakses layanan antar jemput dari TRAC dengan harga mulai dari Rp 400.000.

"Kami sangat antusias dengan agenda hari ini dan kami harap bisa menjadi bentuk sinergi yang baik antara TRAC dan The Grand Mansion Menteng untuk mewujudkan one stop solution di industri pariwisata dan MICE Indonesia, sehingga bisa memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan," ucap Chief Operating Officer Halomoan Fischer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat