androidvodic.com

Hadapi Era Industri 4.0, PPRE Jalankan Strategi Ini Dalam Mengatasi Tantangan - News

News, JAKARTA - Perusahaan berbagai sektor di dalam negeri telah melakukan penguatan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan di era industri 4.0.

Direktur Utama PT PP Presisi Tbk (PPRE), I Gede Upeksa Negara mengatakan, perseroan menyadari tantangan industri kedepan semakin besar seiring dengan peningkatan perusahaan.

Sehingga, diperlukan langkah fokus pada pengembangan dan perbaikan dalam meningkatkan value added bagi stakeholder maupun shareholder dengan mengedepankan prinsip-prinsip bisnis yang beretika.

Baca juga: WIKA KOBE Kembali Produksi Beton Pracetak Tunnel Segment untuk MRT Jakarta Fase 2A

"PPRE optimis menjadikan tantangan menjadi sebuah peluang yang dapat memotivasi PPRE dalam menjalankan bisnis dengan tetap mempertimbangkan dampak terhadap lingkungan, masyarakat, dan ekonomi," katanya ditulis Selasa (19/3/2023).

Atas berbagai strategi pengembangan yang telah dilakukan, seperti peningkatan kinerja, inovasi, hingga pengembangan SDM, PPRE meraih 2 penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah BUMN Awards ke-13 tahun 2024 yang diadakan oleh BUMN Track yang bekerjasama dengan PPM Manajemen.

PPRE berhasil meraih Juara Terbaik 1 Pengembangan Talenta dan SDM Unggul Kategori Perusahaan BUMN & Anak Perusahaan BUMN Tbk dan The Best CEO Driving Execution-I Gede Upeksa Negara, Direktur Utama PT PP Presisi Tbk.

"Penghargaan ini dapat memacu semangat PPRE untuk terus berkontribusi pada pembangunan negara guna meningkatkan ekonomi masyarakat, serta berkontribusi dalam meningkatkan nilai tambah bagi negara di bidang jasa pertambangan khususnya," paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat