androidvodic.com

Mitsubishi Bakal Dirikan Perusahaan Baru Khusus Tangani Platform Kendaraan EV - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Mitsubishi Corporation bersama Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation dan Mitsubishi Motors Corporation berencana mendirikan perusahaan baru bernama "Evnion Inc.".

Perusahaan baru ini akan didirikan pada bulan Juni 2024 dan nantinya akan fokus mengoperasikan platform online untuk menyediakan layanan terpadu terkait kendaraan listrik (EV), menurut keterangan resmi perusahaan.

Ketiga perusahaan tersebut telah memutuskan untuk mendirikan Evnion dengan tujuan untuk menyediakan informasi dan layanan mengenai kendaraan listrik.

Baca juga: Indomobil Global Transportasi Siap Rakit CKD Kendaraan Listrik Foton di Indonesia

Evnion akan mengoperasikan platform online unik yang disebut "Evnion Place" (selanjutnya: "platform") yang menawarkan layanan komprehensif terkait EV kepada pelanggan di Jepang, apa pun mereknya dan apakah itu kendaraan komersial atau mobil penumpang. Platform tersebut rencananya akan diluncurkan pada Agustus 2024.

Layanan "Marketplace" platform ini berkisar dari pengisian peralatan untuk kendaraan listrik, kontrak pasokan listrik dan manajemen energi, hingga solusi pengisian daya untuk mendukung pengenalan dan pengoperasian kendaraan listrik dan layanan konsultasi untuk dekarbonisasi.

Selain itu, platform ini juga akan menyediakan berita terkait kendaraan listrik dan informasi berguna saat memperkenalkan dan mengoperasikan kendaraan listrik.

Pelanggan yang beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik menghadapi berbagai perubahan dan memiliki banyak pertanyaan dan platform ini, dengan integrasi seluruh informasi dan layanan yang diperlukan, tentunya akan membantu mereka dalam perjalanan mereka.

Setelah peluncuran, platform ini akan memperluas konten secara bertahap untuk berkomitmen terhadap target Jepang dalam mewujudkan netralitas karbon pada tahun 2050 dan DX (transformasi digital).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat