androidvodic.com

Lebih Praktis dan Mudah, Pusat Bantuan BRI Sekarang ada di BRImo dan Tanya Sabrina Aja - News

News - Sebagai salah satu bank kenamaan di Indonesia, BRI terus melahirkan inovasi baru ke dalam produk dan layanannya. Tentunya, hal ini dilakukan demi meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan di era digital saat ini. 

Salah satu inovasi terbaru yang diciptakan BRI adalah layanan Pusat Bantuan BRI yang dapat diakses dengan mudah dan cepat melalui BRImo dan Sabrina. Dengan adanya layanan ini, para nasabah tak perlu repot untuk datang langsung ke Kantor BRI.

Untuk mendapatkan informasi seputar transaksi serta melaporkan masalah melalui aplikasi BRImo, pastikan terlebih dahulu bahwa  BRImo telah terunduh di ponsel. Kemudian, ikuti petunjuk berikut ini:

  1. Buka aplikasi BRImo,
  2. Masukkan user name dan password,
  3. Pilih "Pusat Bantuan" pada bagian kanan atas halaman awal BRImo,
  4. Pilih menu "Ajukan Pengaduan”,
  5. Pilih kendala yang dihadapi,
  6. Pilih rekening dan tanggal saat bertransaksi,
  7. Konfirmasi detail pengaduan,
  8. Kamu akan mendapat nomor tiket pengaduan,
  9. Kamu dapat melakukan cek status pengaduan pada menu “Pengaduan Saya”.

Baca juga: Jangan Bingung Lagi! Ini Cara Mudah dan Cepat Cari Tempat Nongkrong dan Belanja dengan Tanya Sabrina

Nasabah juga dapat mengakses pusat bantuan BRI tanpa perlu khawatir pulsa habis. Karena terdapat layanan Contact BRI Bebas Pulsa di BRImo.

Untuk mengakses Layanan Bebas Pulsa Contact BRI melalui BRImo, nasabah hanya perlu memasukkan username dan password, lalu pilih 'Pusat Bantuan', kemudian pilih menu 'Contact BRI Layanan Bebas Pulsa', dan terakhir pilih 'Ya Hubungi'.

Layanan ini bertujuan untuk membantu nasabah dalam menemukan informasi terkait transaksi, seperti BRIguna Digital, BRIZZI, tarik/setor tunai, transfer, Kartu Kredit, pembayaran tagihan, beli pulsa, QRIS, EDC, pembayaran pajak, bayar listrik dan  dompet digital

Selain itu, layanan ini juga dapat membantu nasabah untuk melaporkan berbagai kendala, seperti saran layanan Kantor BRI, saran Contact BRI, pelaporan Contact BRI palsu, kondisi galeri mesin ATM BRI, serta status mesin ATM BRI. Sistem ini telah terintegrasi dengan system ticketing, sehingga keluhan para nasabah dapat segera diatasi.

Akses Layanan Pusat Bantuan via Sabrina

Selain melalui BRImo, nasabah juga bisa Tanya Sabrina untuk mendapatkan layanan Pusat Bantuan BRI. Sabrina merupakan chatbot dari BRI yang dirancang untuk memudahkan nasabah dalam mencari informasi seputar BRI.

Seperti layanan Customer Service, nasabah bisa berinteraksi dengan Sabrina untuk mendapatkan informasi seputar produk promo dan layanan BRI, seperti informasi lokasi Kantor dan ATM BRI terdekat, AgenBRILink, dan merchant BRI terdekat, promo BRI, cek saldo, melihat mutasi rekening, serta mendapatkan bantuan ketika mengalami kendala dalam bertransaksi.

Sabrina memiliki fitur Layanan Pengaduan yang dapat mempermudah para nasabah. Caranya, nasabah hanya perlu mengetik kata kunci “Buat Pengaduan” dengan mengikuti petunjuk berikut ini:

  1. Aktifkan Chat Banking melalui menu akun pada BRImo,
  2. Chat Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 dengan ketik “Buat Pengaduan”,
  3. Pilih jenis transaksi tarik tunai, beli pulsa atau transfer sesama BRI
  4. Pilih transaksi yang mengalami kendala,
  5. Konfirmasi detail pengaduan,
  6. Sabrina akan menginformasikan Nomor Tiket Pengaduan.
  7. Sabrina juga dapat memberikan informasi tentang status pengaduan dengan cara ketik “Status Pengaduan” dan masukkan Nomor Tiket Pengaduan.

Sabrina kini telah dilengkapi dengan kemampuan untuk berkomunikasi dalam berbagai bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, Batak, dan bahasa daerah lainnya. Jadi, hambatan komunikasi bagi nasabah setia BRI bisa diantisipasi.

Yuk, segera download BRImo sekarang juga melalui Google Play, Apps Store, dan Huawei App Gallery serta hubungi #TanyaSabrina melalui WhatsApp di nomor 0812-1214-017. Dapatkan kemudahan untuk mengakses layanan Pusat Bantuan BRI di mana pun dan kapan pun.

Baca juga: Mau Belanja Persiapan Ramadan? Temukan Merchant Terdekat dengan Tanya Sabrina Aja!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat