androidvodic.com

Miliki Rumah Impian di KPR BRI Property Expo di CitraGarden Bintaro, Simak Promo Menariknya! - News

News - Memiliki rumah impian merupakan salah satu prioritas utama yang patut diwujudkan demi menciptakan kenyamanan hidup. Namun, mimpi tersebut rupanya kerap kali terhalang oleh berbagai macam hal untuk direalisasikan.

Entah itu karena harga rumah yang terus mengalami kenaikan atau bahkan banyak sekali perumahan yang sulit mengakses kendaraan umum maupun  fasilitas umum terutama di wilayah perkotaan.

Tak perlu khawatir, saat ini kamu tetap bisa memiliki rumah impian dengan memanfaatkan fasilitas kredit atau yang biasa dikenal dengan istilah KPR. Fasilitas ini memudahkan kamu bisa mewujudkan rumah impian melalui cicilan dalam jangka waktu dan bunga sesuai perjanjian.

Di bulan penuh berkah ini, BRI menghadirkan KPR BRI Property Expo di CitraGarden Bintaro yang digelar pada tanggal 23 Maret 2024 untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan hunian dengan nuansa "Tropical Haven in Bintaro".

CitraGarden Bintaro merupakan sebuah perumahan dari Ciputra Group yang berlokasi di jantung Kota Tangerang Selatan, tepatnya di Bintaro. CitraGarden Bintaro memiliki konsep hunian dengan estetika European Modern Architecture sebagai rumah Eropa klasik.

Baca juga: Mau Punya Rumah Baru di Bulan Ramadan? Yuk Intip Tips Menarik dari KPR BRI Peroleh Hunian Impian

Perumahan ini memiliki 2 cluster di antaranya Alstonia dan Bischofia, yang di dalamnya terdapat 5 tipe rumah dengan harga perdana dan price list mulai dari Rp1,4 Milyaran. CitraGarden Bintaro terdiri dari tipe unit Russelia, Ravenia, Dianella, Calliandra dan Celosia.

CitraGarden Bintaro cocok menjadi tempat tinggal yang ideal karena menghadirkan hunian yang nyaman dan aman di tengah lingkungan yang tenang, asri, hijau, dan bebas polusi, mengingat Bintaro terkenal dengan tamannya yang indah dan menyegarkan.

Terletak di kawasan Bintaro yang nyaman dan berkembang, perumahan ini termasuk strategis dan memiliki akses yang mudah ke berbagai sarana dan prasarana publik seperti kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, area taman bermain anak, dan taman botani yang asri.

Untuk membuat mobilitas semakin maksimal, CitraGarden Bintaro juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan, mall, sekolah, universitas, rumah sakit, dan transportasi publik seperti stasiun kereta api. 

Jika kamu tertarik untuk memiliki salah satu hunian di perumahan ini, KPR BRI menawarkan suku bunga dan promo yang bervariatif. Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan berharga ini, ya!

Baca juga: BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 triliun Pada Periode Libur Lebaran 2024

Setiap pengajuan KPR BRI, kamu berkesempatan untuk menikmati suku bunga mulai dari 4,65 persen dengan jangka waktu hingga 20 tahun. Kamu juga akan mendapatkan kesempatan bebas biaya admin, biaya provisi dan biaya appraisal s.d Rp5 Miliar.

Nah, banyak penawaran menarik dalam KPR BRI Property Expo hadir di CitraGarden Bintaro, kan? Dengan berbagai penawaran tersebut, dijamin bikin kamu lebih #MudahCepatPunyaRumah dan tak perlu ragu lagi memiliki hunian impian. 

Yuk ajukan #KPRBRI melalui Homespot.id sekarang juga!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat