androidvodic.com

Hypermart akan terus Membangun Gerai Baru Tahun Ini - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Di tengah tren belanja online dan gaya hidup berbelanja yang berubah, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) masih pede untuk terus ekspansi membuka gerai baru Hypermart tahun 2024 ini.

Marketing Director MMPA Iriana Ekasari mengatakan, sepanjang tahun 2023 perusahaannya membuat banyak terobosan mulai dari aspek produk, operasional gerai dan penataan gerai yang diwujudkan guna tetap kompetitif di pasar.

"Apa yang kami lakukan direspon sangat positif oleh pelanggan kami," kata Iriana Ekasari di acara media gathering di Hypermart Cyberpark Karawaci, Tangerang, belum lama ini.

Iriana enggan menyebutkan berapa jumlah gerai yang akan dibuka tahun 2024 ini dan kota mana saja yang akan disasar.

""Bulan Maret 2024 ini kami buka di Bandung Plaza dan di Palopo, Sulawesi Selatan sementara bulan lalu di Mamuju dan di Solo dan yang kedepan masih dalam tahap negosiasi tempat," katanya.

Saat ini gerai Hypermart mencapai ratusan lokasi tersebar di 65 kota di Indonesia termasuk di Binjai, Sumatra Utara hingga Abepura, Papua.

Iriana mengakui saat pandemi menjadi tahun penuh tantangan bagi seluruh industri ritel, termasuk Hypermart karena adanya perubahan pola berbelanja masyarakat terutama milennial dan generasi Z.

"Jadi selain menawarkan belanja offline, kami juga menawarkan belanja online sebagai respon perubahaan gaya belanja sehingga konsumen dengan mudah memenuhi kebutuhannya," katanya.

Baca juga: ID Food Klaim Kualitas Telur dan Ayam untuk Bantuan Pangan Setara Supermarket

Pihaknya berupaya meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen yang mayoritas berbelanja bersama keluarga dengan fokus di kategori produk Fresh, Cooking, Snacks, Health & Beauty, Baby Needs.

Selama Ramadan ini pihaknya menyediakan produk-produk khusus yang dibutuhkan masyarakat. Selain kelengkapan produk, harga juga dibuat terjangkau dengan berbagai promosi.

Baca juga: Supermarket Aeon Raih Sertifikat Halal dari BPJPH

"Kami juga akan mendonasikan ketupat kepada masyarakat di sekitar gerai melalui program Sejuta Bahagia Berbagi Ketupat yang akan digelar di 100 titik gerai Hypermart di seluruh Indonesia," katanya.

"Di satu titik gerai minimal akan dibagikan 1000 bahan untuk membuat ketupat dan kami menargetkan akan ada 1 juta bahan membuat ketupat yang dibagikan," kata Iriana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat