androidvodic.com

KPR BRI Hadirkan Berkah Untuk Miliki Hunian Di Bulan Ramadan - News

News - Bulan Ramadan waktunya untuk meraih keberkahan dengan meningkatkan ibadah dan kualitas diri menjadi lebih baik. Namun, tak hanya itu, bulan yang suci ini juga jadi momen yang tepat untuk mewujudkan berbagai cita-cita baik untuk keluarga, salah satunya memiliki rumah impian. 

Ada banyak alasan mengapa Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk mewujudkan rumah baru. Salah satunya adalah adanya dana Tunjangan Hari Raya (THR), yang bisa dimanfaatkan sebagai dukungan modal untuk mendapatkan rumah impian.

Di bulan penuh berkah ini, diharapkan segala hal yang dilakukan dapat turut membawa kebaikan bagi kamu dan orang sekitar. Nah, membeli rumah baru di bulan suci ini pun dapat menjadi perlambangan doa bagi kamu dan keluarga untuk memulai kehidupan baru yang penuh berkah. 

Selain itu, suasana hari raya pun akan makin berkesan dengan menempati hunian baru yang selama ini didamba-dambakan dan membuat momen berkumpul bersama keluarga jadi makin menyenangkan. 

Baca juga: Yuk Mudik Lebaran Naik Kereta Cepat Whoosh, Beli Tiketnya Bisa Lewat BRImo!

Wujudkan rumah impian dengan mudah bersama KPR BRI

Yang perlu diingat, memiliki rumah impian juga merupakan salah satu bentuk investasi jangka panjang yang membawa kebahagiaan dan keamanan bagi kamu dan keluarga. Karenanya, membeli rumah baru memerlukan pertimbangan yang matang, termasuk juga dalam hal pemilihan KPR.

Hal ini berusaha diwujudkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI), yang telah lama menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam hal pembiayaan rumah. 

Untuk mendukung masyarakat, BRI hadir dengan layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang terpercaya. 

Dengan KPR BRI, kamu bisa mendapatkan rumah impian dengan cara yang terbaik. KPR BRI menawarkan berbagai keuntungan yang dapat dinikmati para nasabah, mulai dari suku bunga yang kompetitif hingga proses pengajuan yang cepat dan mudah. 

Salah satunya melalui KPR BRI Ramadan dengan tenor yang fleksibel hingga 20 tahun, kamu dapat memilih rencana pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Selain itu, dengan adanya promo program seperti suku bunga 5 persen fixed selama 3 tahun, Bank BRI memberikan insentif yang menarik bagi calon pemilik rumah.

Baca juga: Buka Bersama dan Belanja Bisa Dapat Cashback 25 Persen Pake QRIS di BRImo

Makin mudah dengan kalkulator KPR 

Untuk mewujudkan rumah impian, langkah pertama bisa dimulai dari menghitung kemampuan finansial dan mengatur anggaran dengan tepat. Untuk membantu dalam hal ini, Homespot.id hadir dengan solusi lengkap. 

Platform ini tidak hanya membantu dalam pencarian rumah, tetapi juga menyediakan solusi pembiayaan KPR serta fitur Kalkulator KPR yang memudahkan pengguna untuk menghitung estimasi pembayaran bulanan.

Dengan mengetahui angka bulanan yang perlu dibayarkan, kamu bisa mengkalkulasikan dan memperkirakan pengeluaran bulanan yang diperlukan ke depannya.

Yuk manfaatkan berbagai promo dan kemudahan yang ditawarkan oleh KPR BRI Ramadan, tunggu apa lagi? Ajukan #KPRBRI mu melalui Homespot.id, terutama bagi kamu yang ingin #MudahdanCepatPunyaRumah.

Baca juga: Kenalan dengan Sukuk Ritel, Investasi Syariah yang Makin Praktis dengan BRImo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat