androidvodic.com

Perkuat Pasar FMCG, Layanan Finansial ke UMKM Lokal Kini Diperluas - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - KoinWorks bersama PT Indonesia Distribution Hub (IDH.ID) memperluas layanan finansial kepada UMKM di tingkat lokal.

Dalam perluas layanan keuangan tersebut, kedua belah pihak pun kolaborasi terkait distribusi produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) di Indonesia.

CEO dan Co-Founder KoinWorks, Benedicto Haryono mengatakan, KoinWorks berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekosistem bisnis di Indonesia, khususnya dalam sektor FMCG yang terintegrasi secara menyeluruh dalam ekosistem penjualan dan distribusi.

"Kami memiliki kesempatan untuk memberikan dampak yang lebih luas, baik kepada distributor maupun UMKM pemilik toko," katanya ditulis Rabu (27/3/2024).

CEO IDH.ID, Jack Ng menyampaikan, perseroan akan terus meningkatkan layanan, termasuk pada opsi pembayaran yang lebih fleksibel guna memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang.

Baca juga: Outlook 2023, KoinWorks: UMKM Makin Kuat Topang Perekonomian

"Kerja sama ini menjadi bagian penting dari revolusi bisnis di industri FMCG yang akan membuka banyak kesempatan untuk suksesnya pasar FMCG di Indonesia," paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat