androidvodic.com

Pemulihan Dampak Korban Banjir, Warga Kudus dan Demak Dapat Bantuan dari Perusahaan Asuransi - News

News, JAKARTA - BRI Insurance (BRINS) menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Kudus yang terletak di Desa getas pecaten, Desa Jati Kulon, dan Desa Ngemplak serta di Demak yang terletak di Desa Bintoro, Desa Kadilangu, Desa Jogoloyo, dan Desa Tlogorejo.

Bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yaitu berupa paket sembako, obat-obatan, hingga peralatan mandi.

Penyerahan bantuan diberikan pada 21-22 Maret 2024 oleh Head MRO Pati BRI Insurance Yogo kepada masyarakat yang terkena dampak dari musibah banjir di daerah Kudus dan Demak. Pemberian bantuan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian BRI Insurance terhadap masyarakat yang terkena dampak dari banjir tersebut.

Baca juga: Banjir di Demak Masih Genangi Sejumlah Kecamatan, 1.400 Lebih Warga Mengungsi

"Semoga bantuan yang diberikan BRI Insurance bisa membantu proses pemulihan atas dampak dari banjir tersebut, yang merupakan implementasi dari salah satu program CSR BRI Insurance di tahun 2024," ujar Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo, Jumat (29/3/2024).

Selain itu, Budi juga menyampaikan prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat di Kudus dan Demak, sekaligus berharap musibah banjir cepat berlalu supaya masyarakat yang terdampak dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat