androidvodic.com

Jelang Lebaran 2024, Pelita Air Tuntaskan Program Energi Kebersamaan - News

News, JAKARTA - Maskapai Pelita Air telah merampungkan progran Energi Kebersamaan selama bulan Ramadan 2024.

Program tersebut diisi dengan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan bagi anak-anak panti asuhan di 15 lokasi di 12 kota yang melibatkan 391 anak yatim piatu di 15 panti asuhan atau yayasan.

Vice President Corporate Secretary PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari mengatakan, program Energi Kebersamaan Pelita Air bertujuan untuk menghidupkan semangat berbagi dan merupakan bentuk ibadah sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan pada Bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Baca juga: Maskapai Garuda Indonesia Berikan Potongan Harga hingga Rp740 Ribu, Program Raya Double Deals 4.4

"Program ini juga merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Kami harap upaya yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi para anak yatim piatu tersebut,” ujar Agdya ditulis Senin (8/4/2024).

Selain kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan, sebelumnya Pelita Air juga melaksanakan kegiatan Safari Ramadan ke Bali untuk 20 anak yatim piatu di Jakarta.

Para anak yatim piatu diajak untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Bali, seperti Tanjung Benoa, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pantai Jimbaran, hingga Bali Zoo pada 30-31 Maret 2024.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program gerakan sosial Pertamina bernama Komunitas Bergerak," paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat