androidvodic.com

Kalbe Nutritionals Perluas Strategi Pemasaran Hydro Coco - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA - Kalbe Nutritionals, salah satu divisi bisnis Kalbe Group, memperluas strategi pemasaran Hydro Coco untuk menjangkau segmen konsumen lebih luas di Tanah Air.

"Kita mulai bulan Mei tahun ini memasuki strategi komunikasi baru yakni beverages, sebagai alternatif pengganti minuman kopi, teh atau soda dan lainnya," kata Brand Manager Hydro Coco David Adisaputra H di acara media visit ke Tribun Network di Palmerah, Jakarta, Selasa (24/4/2024).

David mengatakan sebagai minuman air kelapa atau coconut drink, Hydro Coco sebelumnya dikenal sebagai minuman Isotonic dan dikategorikan sebagai minuman untuk kebutuhan hidrasi seusai beraktivitas termasuk aktivitas outdoor.

Kini, pihaknya berusaha memperkenalkan persepsi ke masyarakat bahwa Hydro Coco juga bisa menjadi pilihan minuman alternatif di kala senggang atau usai beraktivitas sebagai pengganti minuman kopi, teh, soda atau minuman lainnya.

Bersamaan dengan upaya memperluas strategi pemasaran ini, pihaknya juga menggencarkan aktivitas offline di masyarakat antara lain dengan masuk ke berbagai event pameran atau expo, beragam festival kuliner dan bahkan konser musik seperti K-Pop.

"Strategi komunikasi yang juga akan kita jalankan tahun ini juga untuk sasar masyarakat yang ingin mendapatkan kesegaran alami saat sedang mengalami tekanan kerja atau stres dan setelah beraktivitas," ujar David.

Pihaknya mengungkap, sejak awal minuman ini telah dikenal luas sebagai minuman untuk menjaga kesehatan karena mempunyai banyak manfaat kesehatan, salah satunya menjaga daya tahan dan rehidrasi tubuh.

Baca juga: KALBE Nutritionals Luncurkan E-Book Nutrisi Esensial pada Setiap Tahap Kehamilan

"Karena kami menggunakan kebaikan kelapa asli. Air kelapa memiliki serat lebih tinggi memberikan efek kenyang lebih lama untuk membantu stamina saat beraktivitas. Selain itu juga bisa merehidrasi badan," terang dia.

Sebagai brand kenamaan asli Indonesia, pihaknya juga sudah mengekspor Hydro Coco ke UEA, Malaysia dan China.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat