androidvodic.com

Ini Sederet Manfaat Payroll BRI, Proses Pengajuan Kredit BRIguna Lebih Cepat dan Mudah - News

News - Setiap orang pastinya memiliki impian, namun tak semuanya mudah untuk diwujudkan. Salah satu kendala yang sering ditemui dalam mewujudkan mimpi adalah kendala finansial.

Hal ini pun kerap dialami oleh para pekerja. Meski memiliki penghasilan tetap, bukan berarti mimpi-mimpi ini bisa diwujudkan dengan cepat, terlebih jika mereka memiliki keinginan yang memerlukan persiapan finansial yang besar, seperti menikah, membeli rumah, hingga memiliki usaha sendiri.

Apalagi, ada kalanya kebutuhan mendesak datang di saat-saat yang tidak terduga sehingga mereka harus menyisihkan tabungan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 

Apakah Anda juga merasakan kekhawatiran tersebut? Tak perlu cemas lagi! Khususnya bagi Anda yang memiliki Payroll BRI. Dengan payroll BRI, Anda bisa mendapatkan beragam manfaat dan kemudahan, termasuk pengajuaan Kredit BRIguna dari BRI

Adapun bagi para pekerja, terdapat beragam manfaat lain dari menggunakan Payroll BRI, antara lain:

  1. Perlindungan asuransi personal accident sampai dengan Rp150 juta per rekening
  2. Kemudahan pengelolaan dan transaksi keuangan
  3. Beragam pilihan produk investasi
  4. Penawaran spesial kredit konsumer
  5. Perencanaan masa pensiun dengan DPLK
  6. Dapat mengajukan BRIguna Digital
  7. Kemudahan Kredit BRIguna

Baca juga: BRI Sukses Meraih Dua Award Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

Kredit BRIguna ini bisa dimiliki oleh pekerja yang sudah memiliki rekening Payroll di BRI,  dengan jangka waktu kredit sejak pegawai aktif sampai dengan masa pensiun. 

Kredit ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan produktif dan non produktif, lho! Mulai dari pembelian barang bergerak/tidak bergerak, perbaikan rumah, biaya pernikahan, keperluan kuliah/sekolah anak, pengobatan, dan lain-lain. 

Selain itu, Kredit BRIguna juga cocok untuk menjadi modal awal membuka usaha, karena BRI tidak memberlakukan syarat limit kredit. Dengan begitu, jumlah dana yang ingin dipinjam bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan nasabah.

Pengajuan kredit BRIguna juga praktis untuk dilakukan kapan pun dan di manapun via aplikasi BRImo. Tanpa perlu dokumen fisik, Anda bisa menggunakan teknologi tanda tangan digital untuk verifikasi instan dan aman.

Proses pencairannya pun cepat dan mudah. Setelah proses pengajuan selesai, Anda akan menerima notifikasi di aplikasi BRImo. Jika pengajuan disetujui, maka dana pinjaman akan langsung cair ke rekening payroll BRI Anda.

Segera wujudkan impianmu dengan apply Kredit BRIguna-mu sekarang juga! (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat