androidvodic.com

Manfaat Asuransi Life Care dari BRI Life, Solusi Finansial untuk Masa Depan Keluarga - News

News - Di era modern yang penuh dengan ketidakpastian, memiliki asuransi perlu menjadi sebuah prioritas. Asuransi bukan hanya sebuah produk finansial, tetapi juga sebuah langkah strategis untuk melindungi diri dan keluarga dari berbagai risiko yang dapat mengganggu stabilitas keuangan dan kehidupan

Salah satu produk unggulan yang patut dipertimbangkan adalah Asuransi Life Care dari BRI Life. Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, Asuransi Life Care dari BRI Life tidak hanya melindungi, tetapi juga memberikan keleluasaan dalam menyesuaikan perlindungan sesuai kebutuhan Anda.

Lindungi Masa Depan Anda dan Keluarga dengan Asuransi Life Care dari BRI Life

Asuransi Life Care dari BRI Life dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Asuransi ini menawarkan perlindungan terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi, dengan usia masuk minimum 1 tahun maksimum 55 tahun.

Berikut adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki Asuransi Life Care dari BRI Life:

  • Uang pertanggungan hingga Rp 250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah) untuk meninggal dunia akibat sakit atau kecelakaan.
  • Premi mulai dari Rp5.000.
  • Pilihan periode asuransi 1 hari, 1 bulan, dan 1 tahun
  • Jika Tertanggung mengalami musibah meninggal dunia alami dan kecelakaan dalam masa asuransi, maka penerima manfaat akan menerima manfaat asuransi sebesar uang pertanggungan dan selanjutnya pertanggungan berakhir.

Premi dan manfaat yang bisa didapatkan tergantung kepada usia masuk, masa asuransi, dan tipe pekerjaan. Selain itu, skema plan dapat disesuaikan menurut kebutuhan nasabah atau pemilik asuransi.

Pembelian Asuransi Life Care dari BRI Life pun dapat dilakukan dengan mudah melalui super apps milik BRI, BRImo. Berikut adalah langkah-langkah pembelian Asuransi Life Care melalui BRImo:

1. Buka aplikasi BRImo dan pilih “Fitur Asuransi”

2. Klik “Beli Asuransi” lalu pilih produk “Life Care”

3. Baca spesi­kasi produk dan pilih uang pertanggungan dan masa asuransi sesuai kebutuhan

4. Isi data kepesertaan asuransi

5. Lakukan pembayaran premi pada aplikasi BRImo

6. Polis dikirim ke email dan SMS yang terdaftar. Perlindungan Anda telah aktif H+1 pukul 00.00

Asuransi Life Care dari BRI Life adalah pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari perlindungan jiwa yang komprehensif dengan kenyamanan dan fleksibilitas.

Dilengkapi dengan beragam manfaat, perlindungan menyeluruh, kemudahan pembelian melalui BRImo, proses klaim yang cepat, serta dukungan dari institusi keuangan terpercaya, Asuransi Life Care dari BRI Life siap memastikan bahwa Anda dan keluarga dapat menikmati kehidupan sehari-hari dengan lebih tenang dan terlindungi. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi bbri.id/asuransilifecare .

Baca juga: Perluas Pemasaran Asuransi, BRI Insurance Kerja Sama dengan PKSS

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat