androidvodic.com

Menparekraf Sandiaga Uno Mengaku Terharu Saksikan Anaknya Tampil di Java Jazz - News

Laporan Wartawan News, Dennis Destryawan

News, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku terharu menyaksikan sang putra Sulaiman Saladdin Uno beraksi di panggung Java Jazz 2024.

Sandiaga bersama istrinya, Nur Asia Uno turut menyaksikan Sulaiman beraksi di atas panggung. Sulaiman tergabung dalam grup G4 Big Band Jazz for Kids membawakan lagu Macarena yang diciptakan oleh Antonio Romero Monge dan Rafael Ruiz Perdigones.

Baca juga: Menparekraf Perkirakan Perputaran Ekonomi dari Festival Java Jazz Tembus Rp 100 Miliar

"Terharu melihat dia bisa berani, punya kepercayaan diri naik ke atas panggung saja saya sudah sangat bersyukur," ujar Sandiaga usai menyaksikan Java Jazz Festival 2024 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2024).

Sulaiman memainkan alat musik perkusi. Sedangkan, belasan anak-anak lainnya mengambil peran lain. Menurut Sandiaga, untuk pertama kalinya terdapat Jazz for Kids.

"Semua enjoy, ini mempersatukan, inklusif, mereka disediakan playground, keluarga bisa membawa anak-anak," kata Sandiaga.

Sandiaga berharap dengan diberikannya ruang untuk anak-anak kecil tampil di festival besar, seperti Java Jazz akan muncul anak-anak Indonesia lain yang memilki keterampilan memainkan musik Jazz.

"Mudah-mudahan banyak anak-anak Indonesia lainnya bisa tampil. Karena Jav Jazz for Kids ini menyediakan ruang untuk anak-anak tampil meningkatkan kepercayaan diri," imbuh Sandiaga.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Tak Nyangka Indeks Kinerja Pariwisata RI Bisa Naik ke Peringkat 22 Dunia

Java Jazz 2024 mengusung tema "Embracing Unity Through Music", yang bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Festival musik jazz ini digelar selama tiga hari pada 24 - 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet artis jazz maupun genre lainnya yang dihadirkan dari dalam dan luar negeri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat