androidvodic.com

Top Up BRIZZI Makin Mudah Lewat BRImo, Bikin Aktivitasmu Makin Nyaman! - News

News - Masih bawa banyak kartu di dompet?Nyaman ga sih?

Apakah kamu termasuk orang yang saat beraktivitas masih membawa banyak kartu? Bisa jadi karena kartu yang kamu pegang itu hanya punya satu fungsi saja. Kartu untuk KRL beda, kartu pembayaran minimarket dan supermarket, kartu Debit, dan jenis-jenis lainnya. Terlalu banyak kartu di dompet sebenarnya membuat kita jadi repot, apalagi harus isi saldo di kartu yang berbeda-beda. Lagi pula, sekarang sudah eranya pakai card holder yang lebih simpel.

Untuk membantu kamu melakukan berbagai transaksi, BRI punya satu solusi pintar, yaitu BRIZZI. BRIZZI merupakan uang elektronik yang dikeluarkan BRI dan dirancang khusus untuk banyak transaksi.

BRIZZI hadir untuk memudahkan kamu dalam melakukan transaksi di berbagai tempat, seperti bayar tol, bayar parkir, hingga naik transportasi umum.

Terlebih, top up saldo BRIZZI kini jadi makin mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi BRimo. Tanpa perlu ribet mencari tempat top up, kamu bisa langsung mengisi saldo lewat BRImo di ponselmu dan semuanya langsung beres!

Baca juga: Gandeng BRImo, Ajang Lari Halang Rintang Spartan Race Digelar di Ancol

Cara Top Up BRIZZI lewat BRimo

  • Log in akun BRImo dan pilih “Top Up”.
  • Kemudian, pilih “BRIZZI”.
  • Setelah itu, scan BRIZZI dengan menggunakan NFC di smartphone.
  • Lalu, masukkan nominal top up BRIZZI dan pilih sumber dana.
  • Konfirmasi transaksi dengan PIN, dan transaksi berhasil.

Bagaimana, mudah bukan?

Yuk, segera unduh aplikasi BRImo di smartphonemu melalui App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery sekarang juga! Nikmati pengalaman beraktivitas yang nyaman dan anti ribet, karena #BRImoMudahSerbaBisa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat