androidvodic.com

Gandeng BRImo, Ajang Lari Halang Rintang 'Spartan Race' Digelar di Ancol - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - Salah satu pertandingan halang rintang terbesar dunia, yakni Spartan Race, resmi digelar di Indonesia tepatnya di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (25/5/2024).

Spartan Race yang merupakan merek obstacle course race (OCR) menawarkan berbagai kategori pertandingan untuk semua tingkat kebugaran dan fitness.

Dalam penyelenggaraannya, Spartan Race menggandeng BRImo sebagai exclusive mobile banking partner.

Baca juga: Tawarkan 1952 Hunian Baru dan Promo Spesial KPR, Amazing BRI REI Property Expo 2024 Hadir di Jogja

Division Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI, Roma Jaka Permata Simanjuntak mengatakan, ada ribuan peserta yang mengikuti acara ini.

Baik dari dalam negeri maupun luar negeri, yang datang dari Asia Tenggara dan sekitarnya.

Rute yang menantang di Mitra Venue, Ancol Dream, taman rekreasi terpadu terbesar yang terletak di Jakarta Utara, akan menguji kemampuan fisik dan mental mereka dengan pasir, lumpur, rintangan, dan medan yang dinamis.

Baca juga: Generasi Berani, Saatnya Bangun Bisnis Sejak Dini dengan Kredit BRIguna dari BRI!

"Jumlah peserta ada sekitar seribu. Bahkan sejak pukul 04.30 WIB para peserta juga sudah mengantre untuk mengikuti Spartan race," ungkap Roma di Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

"Dalam acara ini peserta banyak yang dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Australia, dan negara-negara lain," sambungnya.

Terkait partisipasi Perseroan di Spartan Race, Roma menjelaskan bahwa hal ini menjadi bentuk dukungan BRI dalam kegiatan yang menyasar keluarga muda sebagai target market di event ini.

Terlebih, BRI juga melihat Spartan Race merupakan wadah untuk memperluas pasar digital banking BRI, BRImo di berbagai lapisan masyarakat.

Baca juga: BRI Peduli - BRInita dan Kelompok Dasawisma Pisang Sulap TPS jadi Urban Farming di Palembang

Roma juga mengungkapkan, BRI juga memiliki produk BRITAMA Valas, yakni tabungan dalam mata uang asing yang menawarkan kemudahan transaksi dan nilai tukar yang kompetitif, yang tersedia dalam 10 jenis currency.

"Dan mengapa BRImo masuk ke sini? karena kita ingin memperkenalkan ekositem digital banking, seperti fitur QRIS dari BRImo yang sudah bisa melakukan scan QRIS dari beragam transaksi, termasuk di dalam kegiatan event ini," papar Roma.

"Setelah itu yang kedua, BRImo itu sudah bisa membuka 10 rekening valuta asing dari berbagai negara yang terdaftar. yang ketiga, BRImo sudah bisa melakukan transfer ke 180 negara. Kalau saya bisa klaim, ini salah satu aplikasi terluas jangkauan untuk transfer ke berbagai negara," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat