androidvodic.com

Tawarkan 1952 Hunian Baru dan Promo Spesial KPR, Amazing BRI REI Property Expo 2024 Hadir di Jogja - News

News - Untuk memudahkan nasabah dan calon nasabah BRI dalam memiliki rumah impian melalui KPR BRI, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali bekerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) menggelar pameran properti dengan mengusung tema “Amazing BRI REI Property Expo 2024”. 

Nah, bagi kamu yang ingin mewujudkan memiliki rumah impian atau sedang mencari informasi seputar properti di Yogyakarta, bisa langsung mengunjungi pameran yang akan berlangsung pada 21-26 Mei 2024 di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta. 

Kali ini, pameran properti Amazing BRI REI Property Expo 2024 berhasil diikuti 28 pengembang (developer) yang menawarkan 1.952 unit hunian baru dengan beragam pilihan properti, mulai dari komersial, subsidi, hingga green housing concept. Adapun peserta developer, diantaranya: 

1. PT Rizki Rahmad Manunggal 

2. PT Panca Sami Makmur 

3. PT Bumi Surya Dharma 

4. PT Citra Damar Putra 

5. PT Sumber Baru Land 

6. PT Sumber Global Properti 

7. PT Komodo Capital Partners One 

8 PT Graha Wijaya Land 

9. PT Sumber Baru Residence 

10. PT Merapi Arsita Graha 

11. PT Graha Tantra Santosa 

12. PT Vinayu Lestari 

13. PT Citra Kedaton 

14. PT Ciputra Praja Rahayu 

15. PT Bantul Sejahtera Abadi 

16. PT Purnama Krisma Mulya 

17. PT. Atika Jaya Perkasa 

18. PT Cakrawala Metrik 

19. PT Tiga Beringin Sejahtera 

20. PT Nirmana Utama 

21. PT Adisukma Land Development 

22. PT Darminto Baru Putr 

23. PT Darmint Baru Propertindo

24. PT Tunggal Putra Bahagia Sejahtera 

25. PT Cahyo Griya Inti Santoso 

26. PT Karya Sehati Utama 

27. PT Jangkar Griya Harmoni 

28. PT Patra Jasa 

Selain menghadirkan pameran properti, acara ini juga akan menghadirkan talkshow Property Expo, music performance dari artis tanah air Brisia Jodie, kids competition dan berbagai kompetensi menarik. 

Baca juga: Manfaat Asuransi Life Care dari BRI Life, Solusi Finansial untuk Masa Depan Keluarga

Amazing BRI REI Property Expo 2024 hadirkan penawaran spesial lewat KPR BRI 

Pada kesempatan ini, KPR BRI menawarkan sejumlah keuntungan yang dapat dinikmati oleh seluruh nasabah BRI, seperti instant approval hanya dalam waktu 1 hari, suku bunga spesial mulai dari 3,25 persen fixed 1 tahun , diskon biaya provisi dan administrasi, jangka waktu kredit hingga 25 tahun, serta bonus asuransi selama 1 tahun. Selain itu juga bagi yang melakukan pembelian rumah melalui KPR BRI akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa cashback biaya pasang Indihome.

Lalu, KPR BRI juga memberikan penawaran bagi calon debitur yang mengajukan KPP melalui Homespot.id, platform one stop housing ecosystem, akan langsung mendapatkan gratis biaya administrasi. Spesialnya lagi, akan ada hadiah langsung berupa voucher belanja hingga Rp1 juta untuk pengajuan KPR BRI sampai dengan cair (realisasi). 

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai melewatkan kesempatan spesial ini untuk bisa miliki rumah impian dari para pengembang properti terbaik dan terkemuka di Jogja, serta penawaran istimewa dari KPR BRI dengan menjelajahi pameran properti terbesar di Jogja. Yuk, segera catat tanggalnya dan kunjungi langsung Amazing BRI REI Property Expo 2024, ya! 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Amazing BRI REI Property Expo 2024, cek di sini.

BRI hadirkan promo spesial di merchant Pakuwon Mall Jogja

Tidak hanya bisa menghadiri pameran properti, Sobat BRI di Jogja juga bisa memanfaatkan beragam promo spesial dari BRI di Pakuwon Mall Jogja. Dapatkan diskon hingga 35 persen dari BRI di berbagai merchant. 

Bagi kamu yang doyan jajan, kamu bisa menikmati diskon hingga 30 persen di merchant favoritmu, seperti  Tous les Jours dan Xing Fu Tang. Bahkan ada promo Buy 2 Get 1 Slice untuk pembelian 2 Slice Cake varian apapun di Mako. 

Nggak usah baper buat yang laper, karena BRI juga menghadirkan promo diskon hingga 35 persen di resto-resto favoritmu, seperti Pepper Lunch, Kimukatsu, dan Senja Resto.

Tidak hanya itu, BRI juga memberikan promo spesial berupa diskon 10 persen buat para sneakerhead yang ingin berburu sepatu di Keds.

Yuk, segera kunjungi Amazing BRI REI Property Expo 2024 di Pakuwon Mall Jogja dan nikmati beragam promo dan diskon dari BRI. Untuk detail promo, kamu bisa cek di link berikut ini. 

Baca juga: Generasi Berani, Saatnya Bangun Bisnis Sejak Dini dengan Kredit BRIguna dari BRI!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat