androidvodic.com

Wagub Riza Patria Apresiasi Sentra Vaksinasi di JIEP Pulogadung - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memantau sentra vaksinasi Covid-19 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) di kompleks pergudangan Jalan Pulobuaran, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (7/7/2021) kemarin.

Dalam kunjungannya, Wagub turut didampingi Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi Mangaweang beserta jajarannya.

Ahmad Riza Patria mengatakan, proses vaksinasi di Sentra Vaksinasi Covid-19 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung berlangsung dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Siang hari ini bersama Dirut JIEP meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di komplek pergudangan Kawasan Industri Pulogadung. Dari apa yang kami lihat, pelaksanaan vaksinasi di Sentra Vaksin Kawasan Industri Pulogadung sudah sangat baik dan sesuai dengan protokol kesehatan."

"Kami berharap dengan adanya sentra Vaksinasi yang diinisiasi oleh PT JIEP ini dapat mendukung proses percepatan vaksinasi nasional sehingga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ujarnya.

Baca juga: Pimpinan DPR: Tambah Sentra Vaksinasi, Semakin Dekat Warga Semakin Baik

Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi Mangaweang, menyambut baik kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, ke lokasi sentra Vaksinasi Covid-19 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung.

Menurutnya, kunjungan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Manajemen PT JIEP sebagai inisiator sentra Vaksin Covid-19.

"Mewakili manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung saya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Wagub atas tinjauan ke Sentra Vaksinasi Covid-19 di Kawasan Industri Pulogadung," ungkap Landi Rizaldi.

"Kunjungan Wagub pada hari ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk kedepannya terus meningkatkan kualitas pelayanan vaksinasi kepada para pekerja di Kawasan Industri Pulogadung serta warga di sekitar kawasan," imbuhnya.

Sentra Vaksinasi Covid-19 di PT JIEP dimulai sejak Senin (5/7/2021) awal pekan ini. Setiap harinya, Sentra Vaksinasi Covid-19 PT JIEP menyediakan 800 dosis vaksin yang siap diberikan kepada pekerja dan warga yang berada di Kawasan Industri Pulogadung.

Sentra Vaksinasi Covid-19 ini melayani kegiatan vaksinasi Covid-19 hingga 30 hari ke depan.

Terkini Lainnya

  • Penanganan Covid

  • Ahmad Riza Patria sebut pelaksanaan vaksinasi di Sentra Vaksin Kawasan Industri Pulogadung sudah sangat baik dan sesuai dengan protokol kesehatan

  • Covid-19 di Singapura Alami Peningkatan, Kemenkes: Belum Ada Urgensi Pembatasan Perjalanan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat