androidvodic.com

Pergerakan Mahasiswa Nasional dan Mabes Polri Selenggarakan Vaksinasi Presisi di Tiga Lokasi - News

News, JAKARTA - Pergerakan Mahasiswa Nasional (PMN) bersama Mabes Polri menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Presisi Serentak di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. 

Kolaborasi Mahasiswa, BEM dan OKP tersebut menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di 3 lokasi yaitu Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Kantor Kelurahan Tapos, Kota Depok dan Kantor Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/3/2022). 

Pelaksanaan vaksinasi PMN di 3 titik tersebut berjalan lancar, tertib dan damai.

Riyandi selaku penyelenggara vaksinasi PMN di Cakung, Jakarta Timur menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bukti bahwa Polri sangat dekat dengan masyarakat serta bukti pengamalan nilai-nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi. 

"Kegiatan vaksinasi ini menunjukkan Polri yang sangat dekat dengan masyarakat serta pembuktian nilai-nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian masyarakat oleh Mahasiswa," kata Riyandi kepada wartawan. 

Di lokasi selanjutnya yaitu Kantor Kelurahan Tapos, Kota Depok, warga juga turut meramaikan gerai vaksin PMN. Salah satu warga yaitu Sulistia menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi oleh PMN dan Mabes Polri sangat membantu masyarakat.

Baca juga: Gebyar Vaksinasi Presisi, Dirlantas Polda Sumut Berharap Pandemi Cepat Berakhir

"Kemarin ada syarat mudik harus vaksin booster, sekarang disini ada kegiatan vaksinasi booster, ya saya ikut, kebetulan mau mudik tahun ini. Terima kasih ini sangat membantu," ujar Sulistia. 

Sementara itu di lokasi Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang juga dilaksanakan bersamaan kegiatan vaksinasi booster di Kantor Kecamatan Sukadiri dan Kantor Kecamatan Kemiri. 

Masyarakat terlihat sangat antusias di lokasi vaksinasi PMN dan Mabes Polri ini.

"Kami sangat antusias dan berharap berkat vaksinasi yang diselenggarakan Polri dan PMN, pandemi Covid-19 bisa berlalu," ujar Ibu Siti, warga Mauk. 

Selain kegiatan vaksinasi, diadakan juga pemberian sembako kepada masyarakat lansia dan masyarakat kurang mampu.

Baca juga: Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, PMN Bagikan Sembako dan Kampanyekan Protokol Kesehatan

Kegiatan Vaksinasi PMN dan Mabes Polri  berjalan lancar dan tanpa kendala. "Kami menyampaikan rasa Terima kasih kepada Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas kepercayaan kegiatan vaksinasi kepada kami," ucap Riyandi. 

Terkini Lainnya

  • Virus Corona

  • Pergerakan Mahasiswa Nasional (PMN) bersama Mabes Polri menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Presisi Serentak

  • Covid-19 di Singapura Alami Peningkatan, Kemenkes: Belum Ada Urgensi Pembatasan Perjalanan

  • Virus Corona

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat