androidvodic.com

LaNyalla Sampaikan Harapan Tentang Kinerja Polri dalam Acara HUT ke-77 Bhayangkara - News

News - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti hadir dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (1/7/2023) sore.

Pada kesempatan ini, LaNyalla turut menyampaikan ucapan selamat dan beberapa pesan mengenai kinerja dan profesionalisme Polri di masa mendatang. LaNyalla berharap Polri dapat terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mewakili masyarakat dan DPD RI menyampaikan selamat ulang tahun kepada Polri. Tentu kita berharap pelayanan Kepolisian kepada masyarakat semakin baik dan semakin meningkat," harap LaNyalla.

Lebih lanjut, senator asal Jawa Timur tersebut juga berharap agar lembaga keamanan dan kepolisian ini semakin presisi dalam menegakkan hukum di Indonesia. LaNyalla optimis ke depannya Polri mampu meningkatkan keamanan dan ketertiban, serta penegakan hukum.

Terakhir, LaNyalla juga berharap Polri dapat menjaga profesionalisme dalam menjalankan fungsi, tugas pokok, dan kewajibannya.

"Polri harus senantiasa profesional dalam menjalankan tugasnya dengan baik dalam berbagai dinamika dan tantangan yang dihadapi, termasuk pada tahun politik di 2024 nanti,” tegas LaNyalla.

Selain itu, LaNyalla meminta kepada Polri untuk mengevaluasi kinerjanya, khususnya dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, evaluasi dapat dilakukan dengan membangun komitmen dari dalam tubuh Polri itu sendiri. Kepercayaan publik juga akan meningkat jika Polri mengedepankan kredibilitas dan transparansi di dalam institusi.

"Saya meminta Polri segera berbenah dan meningkatkan pengawasan internal, sehingga dapat lebih maksimal dalam memberi pelayanan kepada rakyat," pungkas LaNyalla.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat