androidvodic.com

Gelar Turnamen Esport, Relawan Sedulur Saklawase Bidik Munculnya Bibit Atlet dari Jawa Tengah - News

Gelar Turnamen Esport, Relawan Sedulur Saklawase Harap Muncul Bibit Atlet dari Jawa Tengah

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase menggelar turnamen Esport di wilayah Kota Semarang, khususnya Kecamatan Candisari, Jumat (14/4/2023).

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengatakan, turnamen Esport ini adalah ajang untuk bersilaturahmi dengan generasi muda sekaligus memunculkan bibit atlet Esport di Jawa Tengah.

"Terima kasih para generasi muda Kota Semarang yang sangat antusias mengikuti kegiatan turnamen Esport bersama dengan Relawan Sedulur Saklawase," ujar Sayoga.

Baca juga: Hasil MDL ID Season 7 Open Qualifier Hari Ini, Esport Tiger Wong Menuju Final Upper Bracket

"Semoga dengan diadakannya turnamen ini dapat memunculkan bibit bibit pemain Esport yang nantinya akan mengharumkan nama Jawa Tengah," jelasnya.

Antusiasme dari para pemuda pun tak terbendung untuk mengikuti ajang tersebut. Hal itu terbukti dengan puluhan tim Esport yang mengikuti kegiatan turnamen Esport bersama Relawan Sedulur Saklawase.

"Kami sangat senang dengan adanya turnamen seperti ini. Karena bisa mengasah kekompakan kami sebagai tim untuk bisa semakin baik lagi. Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah menyelenggarakan turnamen ini," ujar Adit, satu di antara peserta turnamen.

Tak hanya menggelar ajang Esport, Relawan Sedulur Saklawase melakukan buka bersama para peserta turnamen Esport sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Di sisi lain, Relawan Sedulur Saklawase Kabupaten Kendal juga menggelar buka bersama komunitas PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) di Weleri, Kendal, Jawa Tengah.

Ratusan anggota komunitas PAMMI yang tergabung itu pun antusias mengikuti kegiatan buka bersama Relawan Sedulur Saklawase.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat