androidvodic.com

Berikut Tempat Kantong Parkir Ajang GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan berlangsung untuk umum pada 18-28 Juli mendatang di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Bagi pengunjung GIIAS 2024 yang ingin membawa kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir akan akses parkir.

Pihak penyelenggara menyediakan fasilitas area parkir khusus untuk para pengunjung, sebanyak enam kantong parkir di sekitar area venue GIIAS 2024.

Baca juga: Ajang GIIAS 2024, ACC dan TAF Targetkan 7.000 Surat Pemesanan Kendaraan

Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong, memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama berkunjung ke GIIAS 2024.

"Kami selaku pelaksana GIIAS 2024 menyambut kehadiran pengunjung dengan nyaman dan aman dengan area parkir yang disediakan. Selain area Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami siapkan enam kantong parkir lain di sekitaran ICE BSD City sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencari parkir untuk mengunjungi GIIAS," ucap Vista dalam keterangan resmi.

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi selain dapat menggunakan area parkir outdoor dan area basement venue, pengunjung juga dapat memanfaatkan kantong parkir dan shuttle bus yang disediakan di area sekitar ICE BSD City, yaitu :

  1. Edutown 2 beroperasi setiap 15 menit sekali pada weekdays dan weekends.
  2. AEON Mall BSD City dan The Breeze beroperasi setiap 30 menit pada weekdays dan 15 menit pada weekends.
  3. Pasar Intermoda beroperasi setiap 60 menit pada weekdays dan weekends.
  4. Pengunjung juga dapat memanfaatkan shuttle bus yang disediakan di BXC Mall yang beroperasi setiap 60 menit setiap harinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat