androidvodic.com

MG Bawa Roadster Listrik Cyberster ke GIIAS 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - MG Motor Indonesia menyiapkan produk baru yang akan roll out di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

"MG akan menghadirkan produk-produk yang akan kami display secara khusus di GIIAS 2024. Kami juga akan meluncurkan produk spesial yang mewakili DNA MG, yaitu performance," kata COO MG Motor Indonesia Donald Rachmat dalam konferensi pers GIIAS belum lama ini.

Tidak menutupi mobil apa yang akan diboyong melalui akun Instagram resminya @mgmotor.id, MG  mengunggah model baru yang akan dibawa ke GIIAS pertengahan bulan ini, yakni MG Cyberster.

MG Cyberster merupakan sebuah roadster listrik konvertibel dengan gaya sporty, menggabungkan keindahan yang memukau dengan performa yang luar biasa.

Dibekali dengan dua motor yang mampu memberikan daya maksimum dan kapasitas baterai 77 kWh, Cyberster menawarkan jangkauan jarak tempuh hingga 580 km dalam kondisi baterai penuh. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km per-jam hanya dalam waktu 3,2 detik.

Baca juga: Suzuki eVX Diprediksi Akan Ramaikan GIIAS 2024

Desain futuristiknya dilengkapi dengan Automatic Scissor Doors menambah keunikan yang membedakan Cyberster di jalanan.

Selain itu, MG juga akan menampilkan unit display yang merupakan mobil tercepat di dunia pada tahun 1957.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat