androidvodic.com

Bedah Mewahnya Kabin Bus SHD Combi Bersasis Volvo B11R Milik PO GHTS di Trayek Baru Malang-Denpasar - News

News - Perusahaan otobus PT Gunung Harta Transport Solutions (GHTS) meluncurkan trayek baru bus antarkota antarprovinsi (AKAP) Malang-Denpasar menggunakan armada anyar Jetbus 5 yang baru saja diproduksi di Karoseri Adi Putro, Malang, 

Armada baru ini menggunakan sasis premium Volvo B11R dengan bodi tipe SHD Combi yakni bus dengan bodi Super High Deck (SHD) dengan kabin Combi yang terdiri dari dua kelas yakni kelas Eksekutif dan Platinum Plus.

Kelas Eksekutif berada di kabin depan dan tengah yang terdiri dari 20 seats serta kelas Platinum Plus yang ditempatkan di bagian belakang hanya terdiri dari 4 seat dengan kursi lebih mewah dan personal di kabin belakang.

Kabin depan kelas Eksekutif dilengkapi dengan desain legrest baru di setiap kursi penumpang yang berkelir kombinasi hitam dan hijau muda.

Setiap kursi penumpang di kelas ini dilengkapi dengan smart audio video on demand (AVOD). Setiap kurs penumpang dilengkapi bantal dan selimut.

Sementara, kelas Platinum Plus yang hanya terdiri dari 4 seats, pada setiap kursi penumpangnya dilengkapi dengan dinding kabin sehingga sangat personal bagi penumpangnya.

Dinding kabin bernuansa kayu sehingga menghasilkan ambience yang hangat dan nyaman. Kaca pada dindingnya dilengkapi dengan frame sehingga menghasilkan nuansa interior yang mewah.

Kursi penumpang di kelas ini dilengkapi dengan double legrest, personal televisi LCD berukuran cukup besar, bantal, selimut, speaker audio dan tempat meletakkan minuman serta colokan USB serta electric massage.

Ada Sekat Pengemudi untuk Smoking Room

Di bagian depan, di belakang kursi pengemudi dan asisten pengemudi dipasangi sekat untuk memisahkan ruang penumpang dan awak bus.

Area awak bus sekaligus menjadi smoking room karena bisa dimanfaatkan penumpang yang ingin merokok agar asapnya tidak masuk ke kabin penumpang.

Sekat bus
Sekat di kabin bus SHD Combi milik PO GHTS dengan armada Jetbus 5 yang dijalankan di trayek Malang-Denpasar PP.

Bus ini juga dilengkapi dengan mini pantry untuk mengambil minuman panas atau air dingin serta toilet yang ditempatkan di bawah bersebelahan dengan tangga di pintu tengah bus.

Toilet ini hanya bisa digunakan untuk buang air kecil selama bus di perjalanan.

Baca juga: 5 Bus Sleeper Mewah Jakarta–Malang yang Cocok untuk Mudik Lebaran: Ada Gunung Harta hingga Juragan99

Berikut tampilan interior bus ini:

Seperti diinformasikan oleh akun resmi PO GHTS di Instagram @ghts_gunungharta.solutions, untuk sementara bus ini dijalankan di trayek Malang-Denpasar 2 hari sekali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat