androidvodic.com

Jadi Tempat Nongkrong Bikers, RC Motogarage Pindah Markas ke Serpong - News

TRBUNNEWS.COM, TANGERANG - RC Motogarage Serpong memperkuat posisinya sebagai penyedia apparel motor untuk bikes dengan merelokasi outletnya dari kawasan Ruko Mendrisio, Gading Serpong, Tangerang ke lokasi baru di Ruko Anniva Junction.

Reyner Alexander, Presiden RC Motogarage mengatakan pemilihan lokasi baru karena pertimbangan area yang lebih luas dan lebih strategis karena mudah diakses kalangan bikers.

"Kami tetap berkomitmen sebagai toko apparel motor premium untuk segala kebutuhan motor branded. Di lokasi yang baru ini kami ingin mengembangkan layanan dan RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang ingin nongkrong ataupun ngumpul karena lokasi kita lebih luas dibanding tempat sebelumnya," ujar Reyner dikutip Minggu 30 Juni 2024.

Di menjelaskan, di RC Motogarage Serpong pihaknya membuka lini baru bernama RCX, unit usaha milik RC Motogarage khusus jual beli apparel premium second atau bekas. Semua item produk di lini ini melalui proses kurasi yang ketat.

"Penggunaan apparel premium sudah menjadi tren tersendiri di kalangan bikers. Dengan adanya RCX, maka mereka yang hobi motor bisa mendapatkan opsi pilihan untuk mendapatkan produk apparel premium branded dengan harga yang lebih terjangkau," lanjut Reyner.

Pihaknya juga membuka peluang kepada bikers untuk menjual koleksi pribadinya jika sudah bosan melalui skema titip jual serta tukar tambah.

Lini apparel yang dipasarkan di RC dan RCX Serpong terdiri dari helm, jaket, sarung tangan, intercom, dan lain sebagainya.

Baca juga: DeRide Operasikan Outlet Apparel Premium untuk Bikers di PIK 2

Sementara beberapa brand premium yang bergabung diantaranya Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lain-lain.

Sumber: Gridoto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat