androidvodic.com

Turnamen MMORPG Blaze of Glory Diiikuti Peserta Enam Negara dari Asia Tenggara - News

Turnamen MMORPG Blaze of Glory Diiikuti Peserta Enam Negara dari Asia Tenggara

News, JAKARTA - Turnamen MMORPG Generasi Pertama yaitu Blaze of Glory saat ini tengah membuka registrasi mulai 22 Mei - 31 Mei 2023.

Turnamen dengan hadiah utama 40,000 dolar AS ini akan diikuti oleh pemain dari 6 negara Asia Tenggara antara lain Vietnam, Thailand, Indonesia, FIlipina, Singapura, dan Malaysia.

Tim Rebelation VNG menegaskan ajang kompetisi ini untuk memupuk persaingan sehat di antara pemain Revelation: Infinite Journey.

Baca juga: Raih 2 Emas di SEA Games 2023, PBESI Apresiasi Atlet e-Sports Indonesia

“Dalam Turnamen ini pemain juga berkesempatan unjuk skill, strategi dan kerjasama untuk menjadi Pemenang Utama yaitu satu-satunya juara di Asia Tenggara,” kata Tim Revelation VNG dikutip Sabtu (27/5/2023).

Pemain dari masing-masing negara akan berkompetisi dalam Turnamen in-game untuk memperebutkan posisi juara di babak Kualifikasi Nasional.

Tim pemenang akan maju sebagai perwakilan negaranya masing-masing dan berkompetisi di Final Asia Tenggara untuk menentukan Champion yaitu pemenang utama dan membawa pulang piala kemenangan untuk negaranya dan hadiah utama 40,000 dolar AS.

Turnamen MMORPG Blaze of Glory
Turnamen MMORPG Blaze of Glory membuka registrasi mulai 22 Mei - 31 Mei 2023.

Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan patung khusus di dalam game serta berbagai hadiah in-game eksklusif lainnya.

“Kami yakin Turnamen Blaze of Glory ini akan menjadi pelopor turnamen MMORPG di Indonesia yang dulu sempat berjaya di era 2000-an dan mampu menumbuhkan sisi positif seperti kemampuan strategi, kerjasama komunikasi, kepemimpinan, dan kepercayaan diri.” ujar Tim Revelation VNG.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat