androidvodic.com

Pemain Valorant Berusia 19 Tahun Meninggal Dunia, Dikabarkan Bunuh Diri - News

News - Tim Valorant asal Prancis, Team Vitality membagikan kabar duka setelah pemain termudanya meninggal dunia, pada Rabu (7/6/2023).

Pemain Team Vitality yang bernama Karel 'Twisten' Asenbrener, telah meninggal dunia pada usia 19 tahun.

Berita tragis ini diungkapkan oleh Team Vitality melalui postingan Twitter miliknya.

"Kami dengan sedih berbagi dengan Anda bahwa pemain Valorant kami Karel 'Twisten' Asenbrener meninggal dunia tadi malam," rilis Team Vitality.

Baca juga: BOOM Esports Juara Valorant Challengers Indonesia Split 2 2023, Meow: Belajar dari Kesalahan

Dikabarkan Bunuh Diri

Selanjutnya, Harry "Gorilla" Mepham selaku Asisten Pelatih Team Vitality membuat pernyataan bahwa Twisten ditemukan meninggal karena bunuh diri.

Informasi Twisten bunuh diri didapatkan Gorilla dari teman terdekatnya.

"Saya bangun pagi ini mendengar kabar dari salah satu teman terdekat saya, seseorang yang benar-benar merasa seolah-olah dia adalah saudara saya, mengambil nyawanya sendiri," katanya yang ditranskrip laman AFK Gaming.

Twisten direkrut Team Vitality sejak November tahun lalu. Ia sukses menunjukan bakat terbaiknya pada gameplay duelist agents like Jett and Raze.

Bersama Team Vitaly, Twisten pernah menjadi runner up di VCT 2022: Europe Stage 1 Challengers - Closed Qualifier 1.

Turnamen terakhir yang ia ikuti pun merupakan VCT EMEA League akhir Mei 2023 kemarin, dan berhasil keluar di posisi ke 5-6.

Ucapan Belasungkawa

Ucapan belasungkawa mengalir dari seluruh komunitas Valorant mulai dari pemain, tim, talenta, organisasi hingga penggemar.

Michał "MOLSI" Łącki mengatakan bahwa dia tidak hanya kehilangan rekan setimnya tetapi juga seorang teman dan saudara laki-laki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat