androidvodic.com

Perempat Final EURO 2020 Belgia Vs Italia, Pemain Azzurri Bugar Semua, Mancini Pusing Pilih Pemain - News

News - Italia berada dalam kondisi prima jelang laga perempat final EURO 2020 melawan Belgia.

Semua pemain Azzurri dilaporkan dalam kondisi siap bermain, untuk pertama kalinya di turnamen kali ini, timnas Italia memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Timnas Italia akan bertemu timnas Belgia di pertandingan perempat final EURO 2020, Jumat (2/7/2021) di Muenchen.

Dengan waktu WIB, pertandingan timnas Italia kontra timnas Belgia di perempat final EURO 2020 akan berlangsung pada Sabtu (3/7/2021) mulai pukul 02.00 WIB.

Menghadapi pertandingan ini, timnas Italia akhirnya bisa memiliki skuad yang lengkap untuk dipilih pelatih Roberto Mancini.

Dalam sesi latihan pada Kamis (1/7/2021), Alessandro Florenzi dan Giorgio Chiellini yang sebelumnya absen sudah bisa ikut menjalani program.

Baca juga: Prediksi Belgia vs Italia, Dahsyatnya Kualitas Lini Tengah Azzurri

Gelandang Italia Matteo Pessina merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua tim selama perpanjangan waktu dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021.
Gelandang Italia Matteo Pessina merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua tim selama perpanjangan waktu dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. (Ben STANSALL / POOL / AFP)

Ini berarti untuk pertama kalinya timnas Italia akan bisa membawa full squad di EURO 2020.

Sebelum ini, ada saja gangguan yang dialami oleh Gli Azzurri.

Marco Verratti, salah satu gelandang pilihan utama, tidak bermain di dua pertandingan pertama karena belum fit.

Timnas Italia lantas kehilangan Alessandro Florenzi di pertandingan pertama dan Giorgio Chiellini di laga kedua karena cedera.

Sekarang Roberto Mancini sebagai pelatih timnas Italia punya 26 pemain lengkap yang harus dipilih untuk menjadi 11 starter.

Kondisi skuad lengkap timnas Italia ini boleh jadi malah membuat pusing Mancini.

Giovanni Di Lorenzo tampil cukup baik menggantikan Florenzi di pos bek kanan.

Baca juga: Jadwal & Prediksi Swiss Vs Spanyol, Bahaya Incar Tim Matador, Antara Juara dan Bencana

Pelatih Italia Roberto Mancini memberi isyarat saat dia memberikan instruksi dari garis sentuh selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Italia dan San Marino di Sardegna Arena di Cagliari pada 28 Mei 2021, dalam persiapan untuk Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA Euro 2020.
ANDREAS SOLARO / AFP
Pelatih Italia Roberto Mancini memberi isyarat saat dia memberikan instruksi dari garis sentuh selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Italia dan San Marino di Sardegna Arena di Cagliari pada 28 Mei 2021, dalam persiapan untuk Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA Euro 2020. ANDREAS SOLARO / AFP (ANDREAS SOLARO / AFP)

Francesco Acerbi juga oke saat mengisi peran Chiellini di jantung pertahanan selama sang kapten menjalani pemulihan.

Terkini Lainnya

  • Euro 2020

  • Semua pemain Italia dilaporkan dalam kondisi siap bermain lawan Belgia. Pertama kalinya di turnamen kali ini, Italia punya skuad lengkap untuk dipilih

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat