androidvodic.com

Romantisme di Tanah Suci Viral, Ngomel Saat Pisah, Kakek Mahmud Ceria Lagi Disuapi Nenek Kalsum - News

News - Kisah romantis pasangan jemaah haji lansia asal Ambon ini sempat viral. Masih ingat kan dengan pasangan Kakek Mahmud Sopamena (89) dan Nenek Kalsum (78).

Pasangan ini kembali membuat petugas tersenyum akan kemesraan keduanya saat tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar, Selasa (27/08/2019) kemarin.

Menggunakan kursi roda, keduanya tiba bersama rombongan jemaah Kloter 13 Embarkasi Makassar (UPG 13) asal Provinsi Maluku.

Pesawat Garuda Nomor Penerbangan GA.1213 yang membawa UPG 13 ini mendarat pukul 06.47 Wita.

Sesaat setelah mendarat, Kakek Mahmud Sopamena dievakuasi bersama dua jemaah haji lainnya dengan mobil ambulans ke Poliklinik Kesehatan Asrama Haji untuk mendapat perawatan.

Pasangan jamaah calon haji Indonesia Mahmud Sopamena dan Karsum Litiloli saat tiba di Madinah, Rabu (17/7/2019) Pasangan jamaah haji yang tak mau dipisahkan sejak keberangkatan dari Makassar
Pasangan jamaah calon haji Indonesia Mahmud Sopamena dan Karsum Litiloli saat tiba di Madinah, Rabu (17/7/2019) Pasangan jamaah haji yang tak mau dipisahkan sejak keberangkatan dari Makassar (Tribunnews/Darmawan/MCH2019)

Sementara nenek Kalsum naik bis bersama jemaah lainnya menuju Aula Penerimaan Jemaah Haji.

Pasangan ini pun terpisah sebentar.

Mendapati sang istri tidak disampingnya, Kakek Mahmud "ngomel ngomel" dan memperlihatkan mimik wajah marah.

Dia hanya mau disuapi makan oleh istrinya, tidak mau jika pekerjaan itu dilakukan tenaga medis.

Nenek Kalsum akhirnya dipanggil.

Video Viral Kakek Nenek, Mahmud Sopamena dan Karsum Litiloli Tak Mau Pisah saat Berangkat Haji, Bergandengan hingga Cemburu pada Petugas
Video Viral Kakek Nenek, Mahmud Sopamena dan Karsum Litiloli Tak Mau Pisah saat Berangkat Haji, Bergandengan hingga Cemburu pada Petugas (Instagram @kemenag_ri dan Tribunnews)

Mau tahu reaksi Kakek Mahmud? Wajahnya langsung tenang, ceria dan mau makan.

Sembari mengunyah makanan, dia minta agar jangan ditinggalkan jauh-jauh lagi oleh istrinya.

Pemandangan romantis ini sontak membuat para tenaga medis tersenyum.

"Mantap Oii, memang pasangan sehidup semati," kata seorang tenaga medis perempuan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat