androidvodic.com

Pria ini Terkapar usai Alami Kecelakaan, Sosok Belasan Pembesuknya Bikin Syok Publik - News

News, JAKARTA - Hampir semua orang pasti ingin menghabiskan sisa hidupnya di dunia dengan pasangan yang paling dicintai.

Bayangkan, ketika berada dalam kesulitan, Anda memiliki orang yang selalu setia mendampingi, khususnya pasangan hidup Anda.

Kehidupan seorang pria asal China terbalik setelah dirinya mengalami kecelakaan.

Bukan kecelakaannya yang menjadi masalah, melainkan 17 pacarnya yang muncul secara bersamaan membesuknya di rumah sakit. Duh!

Insiden ini terjadi pada Maret 2015, namun kisah ini diangkat kembali oleh FHM dan kembali menjadi bahan perbincangan di dunia maya.

Pria asal Changsa, Hunan, bernama Yuan menderita luka ringan, namun pihak rumah sakit mengontak belasan wanita yang dikira kerabatnya.

Ke-17 wanita itu muncul secara bersamaan di rumah sakit dan mengaku sebagai pacar pasien.

Tak pelak, Yuan dan pihak rumah sakit pun terkejut dengan fenomena tersebut.

(World of Buzz)

Seperti dilansir South China Morning Post, salah satu kekasihnya bernama Xiao Li, mengatakan mereka sudah 'jadian' selama 1,5 tahun.

Sempat menangisi kecelakaan yang menimpa kekasihnya, namun tangis Xiao Li berhenti setelah melihat belasan wanita yang mengaku pacar pria itu.

"Saya benar-benar khawatir saat saya mendengar dia (Yuan) di rumah sakit, tapi ketika melihat banyak gadis cantik muncul membesuk, saya tidak jadi menangis," tutur Xiao Li.

(World of Buzz)

Tak hanya itu, salah seorang wanita bernama Wan Fang bahkan mengaku telah memiliki anak laki-laki dari Yuan, waduh!

"Kita telah memiliki anak. Kalau begini, apa yang harus saya lakukan? Saya tidak mencintai dia lagi, saya lebih peduli terhadap anak saya," tutur Wan Fang.

Ada pula seorang wanita bernama Xiao Ting yang mengaku tengah mempersiapkan pernikahan dengan Yuan.

Netizen yang mengetahui fenomena ini terkejut.

Terlebih dengan kemampuan selingkuh Yuan tanpa ketahuan dengan 17 wanita tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat