androidvodic.com

Puluhan Kilo Emas Selundupan Kedapatan di Dalam Toilet LCC di Jepang - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Tokyo

News, TOKYO - Puluhan kilogram emas selundupan ditemukan di dalam toilet pesawat murah (LCC) Vanilla Air ketika mendarat di bandara internasional Kansai Osaka Jepang Senin pagi ini (10/7/2017).

"Pesawat dari Taiwan dan kini pihak pabean sedang menyelidiki lebih lanjut kasus penyelundupan ini," papar sumber News Senin ini (10/7/2017).

Puluhan kilo emas itu disembunyikan di dalam kantong hitam dan diletakkan di belakang dinding toilet di dua toilet yang ada di pesawat tersebut.

Awak pesawat menemukan sesuatu yang aneh di toilet tersebut dan menemukan barang selundupan tersebut. Begitu sampai di bandara Kansai dilaporkan ke pihak otoritas setempat.

"Kami akan meningkatkan sistim pengawasan lebih ketat lagi dan menyelidiki pula lebih lanjut bagaimana benda tersebut bisa masuk sampai ke sana," ungkap pihak Vanilla Air menanggapi kasus ini.

Kejadian penyelundupan juga terjadi April 2017 sehingga 10 orang ditangkap pihak kepiolisian karena menyelundupkan 100 kilogram emas lewat bandara internasional Kansai pula.

Polisi menduga hal itu dilakukan kelompok mafia Jepang (yakuza) yang bekerjasama dengan kelompok mafia China.

Info lengkap yakuza dapat dibaca di www.yakuza.in

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat