androidvodic.com

Ini 13 Maskapai Terbaik di Dunia Tahun 2018, Qatar Airways di Posisi Teratas - News

News - Maskapai penerbangan yang memiliki pelayanan terbaik dan terburuk telah diungkap oleh perusahaan kompensasi penerbangan AirHelp, dan beberapa diantaranya ternyata memang dikenal 'langganan' memperoleh penghargaan.

AirHelp menilai berdasar pada kualitas layanan, kinerja tepat waktu, serta pemrosesan klaim, untuk bisa menghasilkan skor secara keseluruhan.

Dikutip dari laman Business Insider, Jumat (2/11/2018), maskapai penerbangan dengan peringkat tertinggi ini membuktikan bahwa layanan terhadap pelanggan adalah kunci utamanya dan tentu saja anda tidak perlu menyediakan layanan mewah untuk memperbaikinya.

Berikut 13 maskapai penerbangan terbaik di dunia berdasarkan penilaian AirHelp, meliputi :

1. Qatar Airways, menempati urutan pertama terbaik di dunia, maskapai satu ini mendapatkan penilaian nyaris sempurna dari AirHelp karena selalu mendarat secara baik, memberikan kualitas layanan terbaik, mudah dalam proses klaim serta selalu tepat waktu sesuai jadwal penerbangan.

2. Lufthansa, maskapai Jerman ini menempati posisi terbaik urutan kedua, pelayanan, proses klaim yang mudah, dan tepat waktu menjadikan Lufthansa layak disebut maskapai unggulan yang membayangi Qatar Airways.

3. Etihad Airways, peringkat maskapai asal Uni Emirat Arab (UEA) ini tidak pernah berada pada urutan bawah, maskapai ini diketahui memiliki salah satu pelayanan terbaik di dunia, tepat waktu dan mudah dalam melakukan klaim.

4. Singapore Airlines, maskapai ini sejak awal diatur untuk melakukan penerbangan terpanjang di dunia dari Singapura ke New York, dan menawarkan layanan yang sangat memuaskan serta kinerja tepat waktu, namun peringkatnya harus turun karena berkurangnya penilaian dalam layanan proses klaim.

5. South African Airways, memiliki keunggulan dalam pemrosesan klaim, layanan dan kinerja tepat waktu, tentu saja menjadikan maskapai Afrika Selatan ini berada pada posisi kelima.

6. Austrian Airlines, maskapai Austria ini unggul dalam pemrosesan klaim dan pemberian layanan yang memuaskan.

7. Aegean Airlines, maskapai penerbangan asal Yunani ini sangat tepat waktu dan melayani penumpang yang luar biasa padat.

8. Qantas, jika anda sangat menghargai waktu, anda bisa menggunakan pesawat dari maskapai satu ini yang kini sibuk terbang tanpa henti dari Perth ke London.

9. Air Malta, maskapai ini memang kurang terkenal, namun dikenal sangat efisien dalam memproses klaim dan cukup handal dalam ketepatan waktu, kendati demikian, peringkatnya menurun untuk urusan pelayanan penumpang.

10. Virgin Atlantic, maskapai Inggris ini juga mendapat nilai yang baik untuk pelayanan, pemrosesan klaim, hingga ketepatan waktu terbang.

11. KLM, Royal Dutch Airline ini memiliki kinerja tepat waktu serta mudah untuk pengurusan klaim dan bagus dalam pelayanan penumpang.

12. Norwegian, maskapai satu ini unggul dalam pemrosesan klaim, dan menawarkan rute terpanjang di dunia dari London ke Singapura dengan biaya rendah namun pelayanan yang baik.

13.Wizz Air, maskapai asal Hungaria ini dapat diandalkan karena tepat waktu, meskipun kualitas pelayanannya mengalami penurunan.

Tampaknya, maskapai tanah air harus berbenah untuk bisa masuk dalam 13 besar maskapai penerbangan terbaik di dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat