androidvodic.com

AIMS Indonesia Gelar Seminar 'Skilled Migration' dan 'Australia Investment' - News

News, JAKARTA - Agen migrasi, AIMS Indonesia menggelar 2 seminar sekaligus yang membahas seputar kebutuhan keimigrasian bagi mereka yang berminat untuk menetap dan bekerja di luar negeri.

Seminar pertama yang dihelat AIMS Indonesia adalah 'General Skilled Migration' di CoHive, Plaza Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019) yang berlangsung dari pukul 18.00 hingga pukul 22.00.

Seminar kedua adalah 'Australia Investment' di Sheraton Grand Jakarta, pada Sabtu (2/11/2019) yang berlangsung pukul 10.00 hingga pukul 14.00.

Pada seminar pertama, selain membahas secara detail bagaimana cara mendapatkan permanent resident/green card (izin tinggal menetap) di luar negeri khususnya di Australia, Canada, dan Amerika Serikat, AIMS Indonesia juga merayakan ulang tahun pertamanya di acara ini.

"Untuk meningkatkan kemampuan kerja masyarakat Indonesia untuk bekerja di luar negeri, AIMS pun menghadirkan Program Skilled Migration," kata Direktur AIMS Indonesia, Daniel Lim dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/11/2019).

Untuk mengikuti program ini, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi. Di antaranya umur, kemampuan bahasa Inggris, pendidikan, pekerjaan yang di butuhkan di negara tersebut, tidak ada catatan kriminal dan sehat.

Selain itu juga harus mencapai poin skor yang sudah ditentukan oleh negara tujuan untuk memulai proses pengajuan permanent resident/green card.

"Program skilled migration ini sendiri bertujuan agar Anda bisa bekerja langsung di negara tujuan seperti Australia, Canada, U.S dan tentunya mendapatkan PR/Green card," kata dia.

Adapun seminar Australia Investment bertujuan untuk membuka peluang investor Indonesia untuk mendapatkan Permanent Resident Australia dengan syarat yang tidak terlalu sulit dibandingkan dengan skilled migration.

"Untuk program investasinya sendiri Australia memiliki beberapa program yang bisa di ikuti sesuai dengan kualifikasi investor. Para investor bisa berinvestasi di berbagai sektor seperti property, franchise, dan lainnya," kata dia.

Dia menjelaskan AIMS Indonesia memiliki tim yang sudah berpengalaman dan professional yang siap membantu dari tahap awal hingga akhirnya mendapatkan PR/Green card.

"Untuk proses pembuatan PR/Green cardnya biasanya berkisaran 1-2 tahun karna banyaknya proses yang harus dilalui. Banyak keuntungan yang bisa didapat jika mememiliki permanent resident/green card diantaranya adalah pelayanan kesehatan gratis, pendidikan gratis, jaminan sosial, mensponsori anggota keluarga lainnya untuk mendapatkan PR/Green Card, bisa membuka bisnis dimana saja di negara tersebut dan banyak hal lainnya," kata dia.

AIMS sendiri turut membantu pengurusan kebutuhan imigrasi pekerja Indonesia tersebut, melalui AIMS Immigration Specialist Pte Ltd, yang merupakan agen migrasi yang didedikasikan untuk mendukung individu dan perusahaan dalam memenuhi semua kebutuhan imigrasi mereka.

Didirikan di Singapura pada November 2006, AIMS telah memperluas jejaknya di 9 negara dan 15 kota di Asia pasifik termasuk di Jakarta Indonesia.

AIMS telah membantu lebih dari 18.000 keluarga di seluruh dunia untuk berimigrasi ke negara impian mereka.

AIMS juga sudah meraih berbagai penghargaan internasional seperti Top 100 Global Migration Agency, Women Entrepreneur Award 2017 & 2019, Top 10 Asia Typical Enterprises ASEAN 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat