androidvodic.com

Menhan Israel Yoav Gallant Berkunjung ke Rafah, Mengklaim akan Mencekik Selang Pernapasan Hamas - News

Menhan Israel Yoav Gallant Berkunjung ke Rafah, Mengklaim akan Mencekik Selang Pernapasan Hamas

News- Menteri Pertahanan “Israel” Yoav Gallant mengunjungi Rafah, mengatakan “kami akan mencekik selang pernapasan Hamas

Menteri Pertahanan “Israel” Yoav Gallant, saat berkunjung ke Rafah, Gaza selatan mengklaim bahwa Hamas tidak dapat pulih dari operasi militer “Israel”.

“Pertempuran di sini di Rafah menandakan hal yang sangat penting, kami sebenarnya menutup jalur udara Hamas, penyeberangan Rafah, dan terowongan. Hasilnya adalah mereka tidak punya cara untuk mempersenjatai diri mereka sendiri, mereka tidak punya cara untuk mempersenjatai diri mereka sendiri, mereka tidak punya cara untuk mendatangkan bala bantuan, mereka tidak punya cara untuk merawat korban mereka, dan kami melihatnya dengan sangat baik,” kata Gallant. .

“Semangat juang mereka hancur dan waktu justru merugikan mereka, bukan menguntungkan mereka,” tambahnya – dalam pernyataan yang dikutip oleh “The Times of Israel”.

“Bertentangan dengan cerita beberapa orang yang berada di dalam terowongan, berteriak dan menyiarkan kepada mereka yang berada di hotel-hotel di Qatar… dalam praktiknya, Hamas… sedang melemah. Kami menghancurkan terowongan-terowongan, kami menghancurkan senjata-senjata, dan mencapai tempat-tempat yang tidak pernah kami bayangkan akan kami capai, yaitu di kedalaman yang sangat dalam di bawah tanah.”

Gallant lebih lanjut mengklaim bahwa Pasukan Pendudukan Israel (IDF ) akan terus melanjutkan dan “mendorong sampai kita mencapai situasi di mana kita mencekik saluran pernafasan [Hamas], dan tidak membiarkannya membangun kembali kekuatannya. Inilah tujuan dari operasi ini.”

SUMBER: ROYA NEWS

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat