androidvodic.com

5 Daftar Universitas Terbaik di Dunia untuk Belajar Ilmu Hukum, dari Stanford hingga Chicago - News

News - Ingin belajar Ilmu Hukum, simak daftar universitas terbaik di dunia yang bisa kamu masuki.

Melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan masuk ke universitas terbaik dunia tentunya menjadi keinginan bagi sebagian orang.

Terlebih lagi jika bisa berkuliah di universitas terfavorit, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Bagi anda yang sedang ingin mencari universitas yang terbaik khususnya untuk menimba ilmu hukum, bisa melihat daftar di bawah ini.

Daftar tersebut dibuat oleh Times Higher Education World University menggunakan indikator kinerja yang tepercaya dan ketat.

Indikatornya telah dikalibrasi ulang sesuai dengan bidang masing-masing, untuk daftar berikut menggunakan law methodology.

Berikut 5 universitas terbaik di dunia untuk belajar ilmu hukum yang sudah dirangkum Tribunnews dari laman timeshighereducation.com.

Baca: Antisipasi Sekolah Ambruk Terulang, Muhadjir Effendy Gandeng Tim Ahli dari SMK dan Perguruan Tinggi

1. Universitas Stanford

Universitas Stanford-Universitas Terbaik Dunia untuk Belajar Ilmu Hukum
Universitas Stanford

Universitas Stanford didirikan pada tahun 1885 oleh pasangan Jane dan Leland Stanford.

Pendirian Stanford untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menggunakan pengaruh demi memajukan peradaban manusia.

Sejak dibuka pada tahun 1891, Stanford telah mengabdi untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan orang-orang di seluruh dunia melalui penemuan dan penerapan pengetahuan.

Terobosan di Stanford termasuk transplantasi jantung-paru pertama yang sukses, penemuan mouse komputer, dan pengembangan musik digital.

Terletak di lahan seluas 8.180 hektar, Stanford menjadi salah satu kampus terbesar di Amerika Serikat dengan 18 institut penelitian interdisipliner dan tujuh Fakultas di satu kampus.

Fakultas tersebut seperti, Fakultas Pascasarjana Bisnis, Fakultas Ilmu Energi & Lingkungan; Fakultas Pascasarjana Pendidikan, Fakultas Teknik, Fakultas Humaniora dan Ilmu Pengetahuan, Fakultas hukum, dan Fakultas Kedokteran.

Baca: Diet Lacto-Vegetarian: Manfaat untuk Kesehatan, Efek Samping dan Contoh Menu Makan Harian

2. Universitas Cambridge

Universitas Cambridge-Universitas Terbaik Dunia untuk Belajar Ilmu Hukum
Universitas Cambridge

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat