androidvodic.com

Berpidato di Konvensi Nasional Partai Republik, Donald Trump Jr Sebut Joe Biden Monster Loch Ness - News

News - Putra Presiden AS Donald Trump, Donald Trump Jr menyampaikan pidatonya di acara Konvensi Nasional Partai Republik atau Republican National Convention (RNC), Senin 24 Agustus 2020.

Seperti yang dilansir Yahoo! News, dalam pidatonya, Trump Jr menyebut menyebut beberapa hal, seperti perbaikan ekonomi yang sudah dalam genggaman, keberhasilan Donald Trump mengatasi Covid-19, serta kritiknya untuk Joe Biden.

Trump Jr awalnya memuji pencapaian ekonomi pemerintah.

Ia mencatat, sebelum pandemi virus corona melanda AS, negara itu sudah pernah mengalami rekor pengangguran terendah untuk orang kulit hitam dan Hispanik Amerika.

Baca: Pacar Donald Trump Jr Positif Covid-19 Usai Hadiri Pidato Calon Mertuanya

Baca: Sejarah Panjang Donald Trump Jr. yang Kerap Sebar Misinformasi dan Teori Konspirasi di Media Sosial

Ia juga memuji pemotongan pajak GOP tahun 2017.

Trump Jr. juga berbicara tentang kematian George Floyd, yang dibunuh oleh polisi Minneapolis pada Mei, sambil menegaskan, GOP adalah pihak hukum dan ketertiban.

Donald Trump Jr. saat pidato virtual Konvensi Nasional Partai Republik di Auditorium Mellon pada 24 Agustus 2020 di Washington, DC.
Donald Trump Jr. saat pidato virtual Konvensi Nasional Partai Republik di Auditorium Mellon pada 24 Agustus 2020 di Washington, DC. (Chip Somodevilla/Getty Images/AFP)

"Kita harus mengakhiri rasisme dan kita harus memastikan, setiap petugas polisi yang menyalahgunakan kekuasaan mereka dimintai pertanggungjawaban," ujarnya.

"Apa yang terjadi pada George Floyd adalah aib."

"Dan jika Anda mengenal seorang petugas polisi, Anda tahu mereka juga setuju dengan itu."

Dia melanjutkan, "Semuanya dimulai dengan keselamatan dan keamanan."

"Anda tidak dapat memiliki yang lain tanpanya."

"Anda tidak dapat fokus membangun masa depan yang lebih baik untuk anak-anak Anda tanpa ketenangan pikiran karena mereka dapat belajar dengan aman di ruang kelas, bermain dengan aman di lingkungan sekitar, dan tidur dengan aman di tempat tidur."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat