androidvodic.com

Menlu Jepang Mengucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Kalangan Muslim Dunia - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYOMenteri Luar Negeri (Menlu) Jepang Toshimitsu Motegi mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Islam di dunia.

  "Saya ingin menyampaikan harapan terbaik saya kepada semua Muslim di Jepang dan di seluruh dunia pada Idul Fitri kali ini."

Jepang terus menghargai persahabatan dan kepercayaan yang dibangunnya dengan negara-negara Muslim bahkan dalam keadaan sulit akibat pandemi COVID-19.

"Saya sendiri berkontribusi dalam penguatan hubungan di berbagai bidang seperti politik, keamanan, ekonomi, dan budaya dengan meningkatkan kerja sama dan koordinasi Melalui pertemuan dan konferensi multilateral di negara-negara Muslim serta dengan menteri luar negeri Muslim tahun lalu."

Menteri Motegi  bertekad untuk menjaga kerjasama erat dengan negara-negara Muslim untuk berkontribusi pada perdamaian, stabilitas dan kemakmuran regional dan internasional.

"Pada kesempatan Idul Fitri kali ini, saya ingin menyampaikan solidaritas Jepang kepada teman-teman Muslim dan dengan tulus mendoakan Anda semua untuk kesehatan dan kebahagiaan, serta untuk mengatasi COVID-19 secepatnya."

Sementara itu upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat