androidvodic.com

Latihan Gabungan Terbesar antara Pasukan Bela Diri Darat Jepang dan AD AS Libatkan 3000 Orang - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Pelatihan gabungan terbesar yang dilakukan oleh Pasukan Bela Diri Darat dan Angkatan Darat AS telah dirilis di stasiun Amami di prefektur Kagoshima kemarin.

Kementerian Pertahanan Jepang mengungkapkan Kamis ini (1/7/2021).

Diyakini bahwa unit rudal intersepsi Angkatan Darat AS akan dikerahkan ke Amami Oshima untuk pertama kalinya, dengan tujuan mempromosikan penguatan kerja sama antara Jepang dan Amerika Serikat dengan mempertimbangkan China.

"Pelatihan ini merupakan pelatihan gabungan terbesar yang dilakukan oleh Jepang dan Amerika Serikat, dan total sekitar 3.000 orang dari kedua belah pihak telah berpartisipasi dalam pelatihan ini, yang telah diadakan di garnisun dan tempat pelatihan di seluruh Jepang sejak tanggal 24 Juni 2021," ungkap kemenhan Jepang.

Pelatihan di kamp Amami, yang dimulai pada tanggal 30 Juni, membayangkan serangan dari udara, dengan total sekitar 70 unit rudal Jepang dan AS berpartisipasi.

Peluncur rudal pencegat berbasis darat "PAC3" yang ditempatkan di Pangkalan Udara Kadena militer AS di Okinawa, radar dibawa ke garnisun, dan prosedur untuk mengoordinasikan langkah-langkah seperti mensimulasikan peluncuran dilakukan.  .

Selain itu, pelatihan untuk hari itu diperiksa oleh Kepala Staf, Pasukan Bela Diri Darat Yoshihide Yoshida, dan komandan Angkatan Darat AS di Jepang, Vaul.

Ini adalah pertama kalinya unit rudal pencegat milik Pangkalan Udara Kadena telah dikerahkan di Amami Oshima, dan unit rudal Jepang dan Amerika Serikat memiliki pelatihan bersama, dan akan mengimbau untuk memperkuat kerja sama antara Jepang dan Amerika Serikat dengan China dalam pikiran, yang bertujuan akan mengaktifkan kegiatan di Laut Cina Timur.   .

Pelatihan bersama AS-Jepang akan diadakan hingga tanggal 9 Juli 2021.
.
Kepala Staf, Pasukan Bela Diri Darat "Memperkuat kekuatan pencegahan dan penanggulangan aliansi Jepang-AS" Keihide Yoshida, Kepala Staf, Pasukan Bela Diri Darat, yang mengadakan konferensi pers setelah memeriksa pelatihan tersebut, mengatakan, "Saya merasa ini adalah kesempatan yang baik untuk menyebarkan aliansi Jepang-AS yang lebih kuat baik di dalam negeri maupun internasional dalam keadaan semakin berbahaya.  Kami ingin memperkuat pencegahan dan kekuatan penanggulangan aliansi Jepang-AS, dan berjuang untuk keamanan Jepang dan perdamaian dan stabilitas kawasan Indo-Pasifik."

Selain itu, Komandan Vaul Angkatan Darat Amerika Serikat di Jepang mengatakan, “Kepulauan Nansei, termasuk Amami Oshima, merupakan wilayah yang sangat penting dalam hal strategi dan geopolitik. Dalam pelatihan ini, persahabatan antara Jepang dan Amerika Serikat adalah kekuatan bersama yang semakin baik."

Pelatihan bersama untuk lebih dari 3000 orang dengan skala akan diperluas dengan mempertimbangkan China.

Latihan bersama Jepang-AS ini disebut "Orient Shield" .

Ini adalah pelatihan produksi terbesar yang dilakukan oleh Pasukan Bela Diri Darat dan Angkatan Darat Amerika Serikat hampir setiap tahun, dan ini adalah skala terbesar yang pernah ada, dengan total sekitar 3.000 orang dari Jepang dan Amerika Serikat berpartisipasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat