androidvodic.com

Jepang Pertimbangkan Beri Bantuan Obat Terapeutik untuk Tangani Covid-19 di Indonesia - News

Laporan Koresponden News, Richard Susilo dari Jepang

News, TOKYO - Menteri Luar Negeri Jepang Toshimitsu Motegi sedang mempertimbangkan untuk memberikan obat-obatan (terapeutik) untuk mengobati Covid-19 di masa mendatang.

"Sesuai janji saya kepada Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi saat bertemu di Itali, kami sedang mempertimbangkan bantuan obat-obatan kepada Indonesia di masa mendatang," ungkap Toshimitsu Motegi kepada News, Selasa (6/7/2021).

Selain itu Menlu Motegi juga mengkonfirmasikan bantuan 2 juta dosis vaksin kepada Indonesia di mana satu juta vaksin telah tiba di Jakarta tanggal 1 Juli lalu.

Baca juga: Tindakan Prioritas di Jepang Kemungkinan Diperpanjang Selama Satu Bulan

Bantuan tahap pertama Vaksin AstraZeneca kepada Indonesia tersebut buatan Jepang yang dikirimkan ke Indonesia menggunakan pesawat Japan Airlines dari Bandara Haneda saat itu.

Menlu Motegi juga berharap pandemi corona dapat tertangani dengan lebih baik lagi dengan datangnya vaksin bantuan Jepang tersebut.

Sementara itu upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat